Kim kardashian Buat Heboh Internet Lagi dengan Foto Seksi di Majalah

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 20 Okt 2018 14:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Merayakan perjalanan 20 tahun, majalah Richardson memilih bintang yang fenomenal untuk menjadi model covernya. Tak lain Kim Kardashian yang sekali lagi menghebohkan internet karena foto super seksi di majalah.

Kim Kardashian menjadi pemberitaan di mana-mana ketika tahun 2015 lalu dia dipotret dengan bokong terekspos untuk majalah Paper. Kali ini untuk majalah Richardosn, Kim kembali melepas busana.

Kim kardashian Buat Heboh Internet Lagi dengan Foto Seksi di MajalahFoto: Dok. Richardson
Kim kardashian Buat Heboh Internet Lagi dengan Foto Seksi di MajalahFoto: Dok. Richardson


Di foto cover, ibu tiga anak itu hanya memakai underwear putih dengan tulisan A9 menutupi bagian dada yang topless. Sementara itu, rambutnya dibuat super lurus dan berkilau. Untuk mengabadikan momen ini, tak lain adalah fotografer Steven Klein yang seringkali bekerjasama dengan Kim.

Konsep untuk pemotretan ini mengambil tema dari cerita animasi dewasa Jepang bernama Perfect Blue yang dibuat oleh Satoshi Koni.



Kim dalam majalah Richardson pun buka-bukaan soal kehidupan seksnya dan juga rasanya menjadi seorang ibu. Kim bukan satu-satunya selebriti yang pernah tampil di majalah dewasa ini. Mantan kekasih sang adik, Rob kardashian, Blac Chyna juga pernah menjadi bintang sampulnya.


(asf/asf)