Melania Trump Marah karena Ditampilkan Mirip Penari Striptis di Videoklip

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 17 Okt 2018 12:52 WIB
Melania Trump. Foto: Tasos Katopodis/Getty Images Melania Trump. Foto: Tasos Katopodis/Getty Images

Jakarta - Setelah sebelumnya curhat kerap jadi korban bullying, Melania Trump kini menyampaikan kemarahannya lagi karena ditampilkan mirip penari striptis di sebuah video klip. Ini ceritanya.

Melalui juru bicaranya, Melania Trump menyampaikan protes kerasnya pada videoklip rapper Clifford Joseph Harris Jr. atau lebih dikenal dengan nama T.I. Sang rapper merilis cuplikan videoklip berdurasi satu menit untuk mempromosikan album terbarunya Dime Trap.

Dalam video pendek tersebut T.I. berakting sebagai presiden Amerika Serikat yang tengah berada di ruangannya, Oval Office. Saat dia duduk di kursinya, datang seorang wanita berambut pirang memakai jaket bertuliskan 'I really don't care, do u?'. Jaket dengan tulisan yang sama pernah dipakai Melania Trump saat mengunjungi anak-anak imigran di perbatasan AS-Meksiko, Juni 2018.

Melania Trump memakai jaket yang kontroversial.Melania Trump memakai jaket yang kontroversial. Foto: REUTERS/Kevin Lamarque

Foto: Gaya Melania Trump yang Disebut Mirip Tokoh Fiksi Nazi

Sosok wanita yang mirip Melania itu kemudian membuka jaketnya dan meliuk-liukkan tubuhnya di depan T.I. yang tampil bak presiden Amerika Serikat. Tanpa busana sang wanita kemudian naik ke atas meja.

Penampilan sosok wanita berambut pirang itulah yang membuat pihak Melania Trump berang. Melalui juru bicaranya, sang First Lady menyampaikan kemarahannya.

"How is this acceptable? #disgusting #boycottT.I.," tulis juru bicara Melania, Stephanie Grisham di Twitter. Tweet Stephanie itu kemudian di-retweet oleh Melania.

Dalam tweetnya, Stephanie menyerukan untuk memboikot T.I.. Dia pun beranggapan apa yang ditampilkan di video tersebut sungguh tidak pantas.

Saat diwawancara oleh Fox News, juru bicara Melania itu kembali menyampaikan protesnya pada T.I. "Suka atau tidak suka, dialah First Lady dan ini adalah Gedung Putih. Sungguh sebuah penghinaan dan hal yang menjijikkan menampilkan dia (First Lady) dengan cara seperti itu hanya karena urusan politik. Serangan keras yang hanya untuk memecah belah negara ini harus dihentikan," ujarnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan ABC News, Melania Trump juga pernah curhat soal serangan terhadap dirinya yang terjadi terus-menerus.Ibu negara Amerika Serikat itu merasa kritikan terhadap dirinya bukan kritik membangun, melainkan bullying.





Tonton juga 'Pakai Gaun Mewah, Begini Gaya Melania Trump Saat Tanam Pohon':

[Gambas:Video 20detik]


(eny/eny)