Pengakuan Wanita yang Kecanduan Beli Pakaian Dalam

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Okt 2018 11:42 WIB
Foto: Instagram @laceandhaze Foto: Instagram @laceandhaze

Jakarta - Seorang wanita mengaku punya adiksi berbelanja. Namun barang yang dibeli bukan sekadar busana biasa. Ia kecanduan membeli pakaian dalam. Dalam setahun, wanita bernama Ellie Hatfull tersebut bahkan bisa menghabiskan Rp 51 jutaan yang hanya untuk pakaian dalam dan lingerie. Tak disangka, hobi itu pernah membuatnya bermasalah dalam pekerjaan.

Ellie Hatfull mengaku sangat menyukai pakaian dalam sejak kecil. Ketika dewasa, ia pun mengumpulkan 150 pasang dalaman hinga kini. Hobinya mengoleksi pakaian dalam pun dilatarbelakangi pekerjaan. Ia mengaku pakaian dalam cantik bisa membuatnya mengekspresikan diri diri di balik pakaian kerja yang terlalu formal.

"Tidak akan ada yang melihatnya, itu hanya akan membuatku merasa senang menggunakan sesuatu yang aku tahu bener-benar diriku. Kapanpun aku membeli lingerie, termasuk lounge wear dan aksesori, aku mengkorporasikannya dengan outerwearku untuk mendapat nilai maksimum dari setiap item," kata Ellie dilansir Mirror.

Pengakuan Wanita yang Kecanduan Beli Pakaian DalamFoto: Instagram @laceandhaze
Jika ditotal pakaian dalam koleksi Ellie yang dibelinya tahun ini saja mencapai Rp 51 juta. Harga tersebut tentu tidak sedikit, apalagi untuk sesuatu yang tidak kelihatan. Selain menguras kantong, Ellie pun ternyata pernah dapat masalah karena hobi pakai lingerie.

"Manajemen datang dan mengomentari bagaimana pakaianku tidak pantas. Seolah mengatakan, 'pakaian dalam bukan untuk diperlihatkan', 'aku bisa melihat bramu', atau 'ini bukan estetis perusahaan'" ungkap Ellie. Wanita 27 tahun tersebut pun biasanya hanya membalas komentar tersebut, dengan 'Oke, aku akan mengingatnya besok'.

Kecintaan Ellie Hatfull pada pakaian dalam pun membuatnya punya banyak pengikut di media sosial. Sering mengunggah foto koleksinya, wanita tersebut punya lebih dari 41 ribu pengikut di Instagram. Tak hanya untuk sekadar pamer, Ellie pun memanfaatkannya untuk bertemu orang baru dan berkomunikasi.

Pengakuan Wanita yang Kecanduan Beli Pakaian DalamFoto: Instagram @laceandhaze
"Aku ingin terlibat, bertemu orang baru, dan membagi cinta dengan orang yang berpikiran sama. Satu hari aku memutuskan untuk memulai sebuah halaman (blog) dan itu adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat.

Ketika kecil, aku kesulitan dengan bicara dan menulis. Ini sesuatu yang sulit bagiku, jadi blog itu adalah cara untuk mendorong diriku sendiri untuk meningkatkan kemampuan tersebut," tutur Ellie.

Pengakuan Wanita yang Kecanduan Beli Pakaian DalamFoto: Instagram @laceandhaze





Tonton juga 'Dinar Candy Penuhi Nazar Berkuda dengan Pakaian Dalam':



(ami/ami)