Putri George W. Bush Ternyata Mempercepat Pernikahan, Alasannya Mengharukan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Okt 2018 15:07 WIB
Barbara Bush menuju altar ditemani sang ayah, George W. Bush. Foto: Instagram Barbara Bush menuju altar ditemani sang ayah, George W. Bush. Foto: Instagram

Jakarta - Putri mantan presiden AS George W. Bush, Barbara Bush, menikahi kekasihnya aktor Craig Coyne dalam sebuah resepsi sederhana, Minggu (7/10/2018). Ternyata ada kisah haru sekaligus manis di balik pernikahan mereka.

Barbara dan Craig bertunangan pada 25 Agustus 2018. Hanya lima minggu setelah bertunangan, keduanya memutuskan langsung menikah. Ada alasan manis kenapa pernikahan mereka dipercepat, agar sang kakek, George H. W. Bush, bisa hadir.

"Kami pikir, ayo kita coba menikah secepatnya. Kami tahu kami ingin menikah -kami sudah membuat keputusan itu- jadi kami tidak perlu menunggu berbulan-bulan lagi setelah tunangan," kata Barbara saat diwawancara majalah People, seperti dikutip dari Fox News.

Bagi Barbara, kehadiran kakek di pernikahannya sangatlah penting. Mengingat sang nenek, yang memiliki nama sama dengannya, meninggal secara mendadak pada April 2018.

Baca Juga: Cantiknya Putri George W. Bush Menikah Dibalut Gaun Vera Wang

"Kami tidak menyangka itu (kematian Barbara Bush). Craig tidak sempat bertemu nenekku. Sebelumnya aku pikir akan ada banyak waktu untuk itu," ujar Barbara.

Saat ini usia sang kakek menginjak 94 tahun. Sementara mendiang neneknya, meninggal dunia di usia 92 tahun.

Baca Juga: So Sweet, Saat Michelle Obama Memeluk Mesra George Bush

Barbara dan Craig mengikat janji suci di sebuah upacara tertutup di Walker's Point, Kennebunkport, Maine. Berdasarkan keterangan dari rilis pers, kakek dan ayah Barbara lah yang mengantarkannya berjalan menapaki altar. Sementara bibi Barbara, Dorothy Bush Koch, bertugas memimpin upacara.

Wanita berusia 36 tahun ini tampil cantik berbalut gaun pengantin putih rancangan Vera Wang. Saat menikahi Craig, Barbara mengenakan gelang warisan sang nenek.

Gelang tersebut merupakan pemberian George H. W. Bush kepada mendiang Barbara Bush, sebagai kado ulang tahun pernikahan ke-70.




Tonton juga 'Rahasia Pernikahan Harmonis Darius dan Donna Agnesia':



(hst/hst)