Wanita Dipukuli Pacarnya yang Miliarder karena Unggah Foto Ini di Instagram

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Okt 2018 15:33 WIB
Foto: Instagram @melissalgentz Foto: Instagram @melissalgentz

Florida - Pertengkaran di antara sepasang kekasih adalah hal biasa karena suatu masalah hingga berbeda argumen. Tapi, mahasiswi ini mencuri atensi karena mengalami kekerasan fisik dari pacarnya. Alasannya pun hanya karena unggahan foto di Instagram.

Melissa Gentz berbagi foto-foto cedera mengerikan yang ia alami setelah sang kekasih yang miliarder memukulinya. Melissa telah berpacaran dengan Eric Bretz selama tiga bulan, sebelum Eric diduga telah memukulinya.

Unggahan yang viral itu menunjukkan wanita berusia 22 tahun ini mengalami luka lebam di dahinya, sisi kiri wajahnya pun terlihat berlumuran darah, dan matanya merah. Melissa mengklaim Eric menjadi marah setelah melihat postingan foto dirinya yang mengenakan tanktop hitam dengan rambut diikat.

Baca Juga : Kisah Pramugari yang Dipecat karena Dilamar Pacar di Pesawat

Kondisi wajah Melissa usai dipukuli pacarnyaKondisi wajah Melissa usai dipukuli pacarnya Foto: Instagram @melissalgentz


Seperti dilansir dari The Sun, mahasiswi di University of Shoutern Florida ini mengatakan kepada polisi bahwa sang pacar mendorongnya ke lantai, menutup wajahnya dan membungkus kakinya. Eric kemudian menjambak rambutnya, sebelum memukul dahi Melissa dengan botol.

"Saya mengunggah ulang foto ini (saat Melissa mengenakan tanktop hitam) karena mantan pacar saya menghapusnya tanpa saya sadari. Dia mengatakan bahwa wanita yang memiliki pacar tidak boleh mengunggah foto yang menunjukkan payudara di Instagram," ungkap Melissa.

Sebuah laporan polisi mengklaim jika Eric yang biasanya mengonsumsi obat untuk insomnia ini melakukan tindakan tersebut karena cemburu. Tak hanya itu, pemukulan yang dilakukan oleh pria berusia 25 tahun ini diduga karena dirinya mabuk setelah minum setidaknya empat gelas bir dan tiga perempat dari botol anggur pada malam kejadian.

Gara-gara unggah foto ini, Melissa dipukuli pacarnyaGara-gara unggah foto ini, Melissa dipukuli pacarnya Foto: Instagram @melissalgentz


Baca Juga : Dijauhi Anaknya karena Berkencan, Ibu Tuntut Rp 10 M Biaya Membesarkannya

Eric kemudian dibebaskan dari penjara Hillsborough Countri dua hari setelahnya, dengan jaminan $ 60.000 atau setara dengan Rp 915 juta. Ia pun menyetujui persyaratan untuk tak berkomunikasi lagi dengan Melissa.

Sementara itu, ayah Eric diketahui memiliki salah satu perusahaan rantai belanja makanan terbesar di Brasil. Keluarga Eric juga dianggap sebagai salah satu sosialita terkaya.
(agm/agm)