Jelang Usia 60 Tahun, Aktris Hollywood Ini 'Takut' Lihat Cermin

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 15 Sep 2018 19:21 WIB
Jamie Lee Curtis. Foto: Dok. Getty Images Jamie Lee Curtis. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Mendekati usia 60 tahun, membuat aktris Jamie Lee Curtis insecure dengan penampilannya. Bintang film 'Freaky Friday' ini pun tidak mau melihat pantulan wajahnya di cermin.

Aktris berusia 59 tahun ini mengaku seiring bertambahnya usia, ia memutuskan berhenti bercermin karena tidak ingin 'terkonfrontasi' dengan perubahan pada tubuh dan wajahnya.

"Aku tidak bercermin. Aku tidak akan terlihat seperti dulu lagi, dan aku tidak mau dikonfrontasi setiap hari," kata Jamie, seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Foto: 10 Selebriti yang Makin Cantik & Tak Menua Menjelang Usia 50

Akibat dari keputusannya itu, kini tidak ada lagi cermin di dalam rumahnya. Semua cermin disingkirkan, kecuali yang ada di kamar mandi.
Jelang Usia 60 Tahun, Aktris Hollywood Ini 'Takut' Lihat CerminFoto: Dok. Getty Images

"Ketika keluar dari kamar mandi, aku punya dua pilihan: bercermin untuk membantu mengeringkan tubuh, atau mengeringkan tubuh dengan membelakanginya (cermin). Aku kembali lagi berkaca di cermin, dan aku merasa senang," ujar ibu dua anak ini.

Baca juga: 5 Trik Para Artis agar Tampak Lebih Muda di Foto, Kamu Juga Bisa Tiru!

Meskipun tidak percaya diri dengan penampilan tubuhnya, Jamie Lee tidak ingin hal itu juga menimpa wanita lainnya. Ia mengimbau para wanita agar tidak membenci dirinya sendiri.

"Aku tidak ingin para wanita membenci dirinya, karena menurutku wanita makhluk yang luar biasa," ungkapnya lagi.
(hst/asf)