Marah Bokong Pacarnya Dilihat, Pria Ini Tinju Si Pelaku

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 14 Sep 2018 20:03 WIB
Foto: (Swiss Tourism) Foto: (Swiss Tourism)

North Carolina - Sudah menjadi kewajiban seorang pria untuk melindungi kekasihnya dari orang lain yang berniat buruk. Seperti yang dilakukan oleh pria asal North Carolina ini yang memukul pria asing demi menjaga sang kekasih.

Belum lama ini, sebuah video rekaman CCTV viral menunjukkan pasangan yang sedang belanja berubah jadi kekerasan. Pada video tersebut terlihat seorang pria memukul pria lain yang mengenakan kaus merah setelah ketahuan menatap bokong pacarnya.

Baca Juga : Bahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi Kontroversi

Seperti dilansir dari Unilad, insiden ini terjadi di toko ponsel Sea Wireless di Lincolnton, North Carolina. Pria kurang ajar yang mengenakan topi merah ini dengan santai bersandar di meja toko, matanya menatap bokong wanita yang berada di depannya. Saat itu, si wanita berbicara dengan petugas toko, dan pacarnya melihat ada pria lain sedang melongo melihat wanitanya.

Pria ini tinju pelaku yang lihat bokong pacarnyaPria ini tinju pelaku yang lihat bokong pacarnya Foto: Istimewa


Setelah tertangkap basah, pria asing ini memberi senyuman aneh pada pacar si wanita. Tanpa ragu-ragu, kekasih wanita itu menghadapi pria berkaus merah dan segera memberikan tinjunya ke wajahnya.

Baca Juga : Penyesalan Wanita yang Pasang Implan di Bokong Senilai Rp 285 Juta

Pada video itu juga terlihat jika pria asing yang mendapatkan pukulan langsung keluar. Sementara itu, sang wanita tampak terkejut dan meminta maaf. Pacar si wanita kemudian mengikuti pria itu keluar dari gedung, mungkin untuk memastikan pria kurang ajar itu tak akan kembali lagi. Wanita dalam video itu kemudian meminta pekerja toko untuk tak memanggil polisi karena pacarnya yang protektif.
(agm/agm)