Anak Miliuner Pekerjakan 12 Pembantu Khusus Untuk Persiapkan Kuliah

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 13 Sep 2018 09:40 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Masuk universitas memang mendebarkan tapi juga menarik. Berstatus mahasiswa, tinggal di asrama, kamar kos atau apartemen, memasak sendiri, mencuci baju, bisa dibilang, inilah masanya belajar jadi dewasa.

Beberapa orang melalui hal ini dengan sangat baik, yang lainnya mungkin sedikit kesulitan. Namun bila Anda adalah seorang anak miliuner, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kuliah di tempat baru.

Seorang anak miliuner dari India ini adalah contohnya. Si anak miliuner yang namanya dirahasiakan itu mempekerjakan 12 orang untuk membantunya menjalani hari-hari kuliah di University of St Andrews di Skotlandia; universitas yang sama tempat Pangeran William dan Kate Middleton berkuliah.

12 pekerja yang dia sewa termasuk kepala pelayan, pembantu wanita, koki pribadi, tiga penjaga, tiga pembantu rumah tangga, seorang supir dan satu manajer rumah. Bahkan ada tukang kebun yang mengurusi taman di apartemen si putri kaya raya.

Hal ini terungkap dari postingan agensi pencari kerja bernama Silver Swan. Masing-masing punya syarat dan deskripsi pekerjaan sendiri.

Pembantu rumah tangga misalnya, dia harus ceria, mudah bergaul dan memiliki karakter yang enerjik. Dia juga bertugas untuk mengatur busana dan berbelanja.

Iklan itu juga mengungkapkan bahwa kepala pelayan "akan mengawasi semua tim", para penjaga "akan bertanggung jawab untuk melayani semua makanan setiap hari, meletakkan meja dan menjaga kebersihan rumah".

Tak hanya itu, bahkan salah satu deskripsi pekerjaan menyebutkan tugas khusus untuk membukakan pintu bagi si anak miliuner kapanpun dibutuhkan.

Bayarannya pun tidak sedikit. The Sun mengungkap para pekerja ini akan dibayar 30 ribu poundsterling setahun atau Rp 579 jutaan. Mereka berharap mendapat pekerja yang memang sudah profesional di bidangnya.

(asf/asf)