Selebgram Cantik yang Meninggal Misterius, Penyebabnya Ternyata Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Sep 2018 10:46 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Selebgram Australia Sinead McNamara sempat dikabarkan meninggal secara misterius di Yunani pada Kamis (30/8/2018) silam akhirnya diketahui penyebabnya. Penyebab kematian bintang Instagramnya dengan puluhan ribu followers tersebut ternyata begitu tak terduga dan mengejutkan.

Sinead meninggal karena bunuh diri setelah melakukan tindakan gantung diri. Menurut penyidik, Sinead ditemukan sudah tak sadarkan diri belakang yacht dengan adanya tali.

Baca Juga: Selebgram Meninggal Secara Misterius Saat Liburan di Yunani

Seperti dikutip CNN, penyidik Elias Boyiokas mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Namun adanya tanda cekikan tali di leher gadis 20 tahun itu.

Wanita pecinta travelling itu datang ke Yunani untuk berlibur sekaligus bekerja paruh waktu menjadi kru di kapal yacht. Sebelum tewas gantung diri, Sinead diketahui mabuk-mabukan bersama temannya.

Kru kapal melihat Sinead saat itu tampak bahagia dan menikmati malam. Namun pada Jumat dini hari, seorang kru menemukan tubuh Sinead telah terbujur kaku di belakang kapal.
Dokter di kapal berusaha menyelamatkan nyawa Sinead. Saat ditemukan, Sinead tengah meregang nyawa. Dan ia meninggal di helikopter saat akan dibawa ke rumah sakit.

Di tengah senyum dan tawa Sinead di hari-hari terakhirnya, ternyata wanita yang juga berprofesi sebagai model itu menyimpan kesedihan. Ia baru saja putus dari sang kekasih. Tapi belum diketahui apakah bunuh diri tersebut terkait dengan rasa patah hatinya.


Simak Juga 'Cerita Selebgram Nadiah Fatimah Kuat Lawan Lupus':



Selebgram Cantik yang Meninggal Misterius, Penyebabnya Ternyata Mengejutkan

(kik/ami)