Lelah Menunggu Pria yang Tepat, Pramugari Jual Keperawanan Rp 4,3 M

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 04 Sep 2018 15:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Ada beberapa wanita yang memutuskan melelang keperawanannya untuk berbagai kepentingan seperti mencukupi biaya hidup hingga menjadi kaya. Hal itu juga dilakukan oleh seorang pramugari dari Jerman yang memilih untuk menjual keperawanannya untuk mengembangkan karier dan membantu keluarganya.

Mandy memutuskan untuk menjual keperawanannya dengan imbalan € 250 ribu kepada seorang pengusaha Munich. Seperti dilansir dari Daily Mail, Mandy mengaku akan menyumbangkan sebagian dari uang itu untuk amal.

Baca Juga : Model Ini Jual Keperawanan Rp 1,6 Miliar Demi Belikan Rumah untuk Ibunya

Pramugari berusia 36 tahun ini memilih untuk menjual keperawanannya karena ia merasa tidak akan menemukan seseorang yang tepat. Mandy juga menambahkan bahwa ia mempertahankan keperawanannya untuk waktu yang lama sehingga ia pun berharap jika hal yang dilakukannya adalah tepat.

"Aku bisa terus mempertahankan keperawanan saya bertahun-tahun, mengatakan pada diri sendiri bahwa saya hanya harus menunggu satu tahun lagi sampai saya bertemu dengan pria yang tepat. Tahun-tahun akan berlalu dan aku hanya akan kehilangan waktu. Aku pikir aku melakukan hal yang benar," tutur Mandy.

Mandy melelang malam pertamanya di sebuah situs web dan dibeli oleh seorang pengusaha Munich anonim seharga € 250 ribu atau Rp 4,3 miliar. Penawar kedua dan ketiganya adalah pengacara yang menawarkan € 240 ribu atau Rp 4,1 miliar dan pesepakbola Munich yang menawarkan € 200 ribu atau Rp 3,4 miliar.

Lelah Menunggu Pria yang Tepat, Pramugari Jual Keperawanan Rp 4,3 MPramugari bernama Mandy memilih lelang keperawanannya karena tak menemukan seseorang yang tepat.Foto: Instagram


Baca Juga : Kisah Wanita Jatuh Cinta Pada Pria yang Membeli Keperawanannya Rp 19 M

Mandy juga mengungkapkan bahwa menjadi perawan adalah beban baginya di usia yang sudah 30 tahun lebih. Ketika semua orang berbicara tentang pengalaman seksual, Mandy merasa berbeda.

Lelah Menunggu Pria yang Tepat, Pramugari Jual Keperawanan Rp 4,3 MMandy juga memutuskan untuk menjual keperawanannya demi karier dan membantu keluarganya.Foto: Instagram


"Perawan berusia 36 tahun itu tidak normal. Aku masih berharap bisa bertemu dengan pangeran tampan. Jika dia mencintaiku, tidak penting apakah aku masih perawan atau tidak," terang Mandy.


Simak Juga 'Jeritan Wanita Belum Menikah di China yang Sering Dipanggil Perawan Tua':




Lelah Menunggu Pria yang Tepat, Pramugari Jual Keperawanan Rp 4,3 M

(agm/agm)