Model Ini Jual Keperawanan Rp 1,6 Miliar Demi Belikan Rumah untuk Ibunya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 27 Agu 2018 19:00 WIB
Foto: @mahbuba_mammadzada Foto: @mahbuba_mammadzada

Jakarta - Setiap anak tentu punya caranya sendiri untuk membahagiakan orangtuanya. Tapi, model cantik ini malah menjual keperawanan sebagai salah satu caranya untuk membuat ibunya bangga.

Mahbuba Mammadzada melelang keperawanannya kepada penawar tertinggi. Model berusia 23 tahun ini ingin menggunakan uang tersebut untuk membayar rumah untuk ibunya dan membiayai kuliahnya di luar negeri.

"Ibuku melakukan segalanya untukku, sekarang giliranku. Aku ingin dia bangga padaku," ungkap Mahbuba seperti dilansir dari Mirror.

Baca Juga : Gadis Ini Dapat Pelajaran Berharga Saat akan Jual Keperawanan Demi iPhone 8

Model asal Azerbaijan ini melelang keperawanannya melalui agen Cinderella Escorts. Terdaftar dengan agen di bawah nama panggilan Maria, ia merekam video dimana dirinya menjelaskan rencananya.
Model Ini Jual Keperawanan Rp 1,6 Miliar Demi Belikan Rumah untuk IbunyaFoto: @mahbuba_mammadzada

Mahbuba mengatakan bahwa ia berharap untuk menjual keperawanannya setidaknya £ 89,888 atau sekitar Rp 1,68 miliar. Nantinya uang tersebut akan digunakannya untuk membeli rumah ibunya, mendanai gelar universitasnya di luar negeri, dan melakukan perjalanan dunia.

Baca Juga : Kisah Wanita Jatuh Cinta Pada Pria yang Membeli Keperawanannya Rp 19 M
Model Ini Jual Keperawanan Rp 1,6 Miliar Demi Belikan Rumah untuk IbunyaFoto: @mahbuba_mammadzada

Model yang saat ini tinggal di Turki ini juga berharap bisa bekerja dengan agen model di Milan, Italia. Namun, ia mengungkapkan dirinya masih ingin membantu keluarganya untuk memiliki rumah.

Awal tahun ini, Mahbuba berhasil jalan di catwalk yang sama dengan Paris Hilton dalam peragaan busana Turki yang bertajuk 'Land of the Legends'. Mahbuba pun cukup populer di Instagram dan memiliki pengikut 32 ribu lebih.




Saksikan juga video 'Model Ini Jual Keperawanannya Rp 33 Miliar untuk Kuliah':



(asf/asf)