Janji Belikan Mobil Rp 1,4 M untuk Pacar, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Agu 2018 13:09 WIB
Foto: Dok. Thinkstock Foto: Dok. Thinkstock

Chengdu - Sebagian pria akan berusaha keras untuk membuat sang pacar bahagia, termasuk membeli hadiah mahal yang berharga meskipun menghabiskan satu bulan gajinya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal China ini yang berjanji pada pacarnya bahwa ia akan membelikannya mobil mewah.

Tetapi, masalahnya adalah pria yang diketahui memiliki nama Tang ini tak punya uang untuk membeli mobil. Hal tersebut pun membuat dirinya melakukan penipuan dan tindakan tak terduga.

Seperti dilaporkan dari Shanghaist, Tang berjanji pada kekasihnya, Yang, bahwa ia akan membelikan sebuah mobil mewah. Ia pun membawa Yang dan saudara-saudaranya ke dealer di Chengdu, China untuk membeli mobil.

Baca Juga : Kado Rp 137 Juta Bikin Sepasang Kekasih Putus, Alasannya Mengesalkan

Sebelum Tang membawa kekasihnya ke dealer, ia mengklaim telah membayar 10 ribu yuan atau Rp 21 juta sebagai uang muka, dan akan membayar 700 ribu yuan (Rp 1,48 miliar) untuk mobil. Begitu mereka sampai di tempat tujuan, Tang meminta Yang dan kakaknya untuk menunggu di tempat itu, sementara ia pergi untuk mendapatkan uang.

Rupanya, Tang berlari ke supermarket terdekat dan membeli pisau buah seharga 15 yuan atau sekitar Rp 32 ribu. Ia kemudian melukai lengannya sendiri di belakang kendaraan di tempat yang terpencil. Setelah itu, ia menelepon pacarnya dan menjelaskan bahwa ia 'dirampok' dengan pisau dang kehilangan uang Rp 1,5 miliar.

CCTV yang memperlihatkan Tang membeli pisau di supermarketCCTV yang memperlihatkan Tang membeli pisau di supermarket Foto: Istimewa


Baca Juga : Ketika Para Pria Patungan Beli Lipstik untuk Satu-satunya Mahasiswi Teknik

Tang berharap bahwa skenario perampokan yang ia lakukan itu akan membuatnya keluar dari situasi yang kacau. Tapi, rencana liciknya terungkap saat polisi mulai bertanya banyak hal padanya. Tang pun terpaksa mengakui bahwa ia telah membuat cerita perampokan, karena ia berbohong pada pacarnya bahwa dirinya kaya.

Tipuan Tang ketahuan oleh polisiTipuan Tang ketahuan oleh polisi Foto: Istimewa


Setelah pengakuannya, Tang dikenakan denda 500 yuan atau Rp 1 juta dan penahanan selama 10 hari. Di sisi lain, tak diketahui apakah Yang masih tetap menjalin hubungan asmara dengan Tang atau tidak. (agm/agm)