Gadis 6 Tahun Tipu Ibu Lewat Belanja Online Rp 4,9 Juta, Ekspresinya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Agu 2018 16:02 WIB
Foto: Twitter
Utah - Seorang bocah berusia enam tahun jadi viral setelah menunjukkan ekspresi epik saat ketahuan menipu ibunya. Gadis kecil asal Utah ini menggunakan akun Amazon atau situs web belanja online milik ibunya untuk membeli berbagai permainan dan menghabiskan $ 350 atau Rp 4,9 juta.

Pengguna Twitter @R_tatas mengunggah foto ekspresi sepupu kecilnya yang ketahuan belanja banyak mainan. Postingan wanita bernama Ria Diyaolu itu pun jadi viral karena telah disukai 73 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

"Sepupu kecilku yang keren memesan mainan seharga $ 350 tanpa paman dan bibi ku tahu. Ini adalah gambaran bagaimana setiap orang yang ketahuan," cuitnya.

Ekspresi Caitlin saat ketahuan belanja online pakai akun ibunyaEkspresi Caitlin saat ketahuan belanja online pakai akun ibunya Foto: Twitter


Baca Juga : 15 Foto Kocak Ini Bukti Belanja Online Bikin Kapok

Seperti dilansir dari Buzzfeed News, hal tersebut bermula ketika seorang ibu mengizinkan putrinya Caitlin untuk memesan boneka Barbie di Amazon untuk ulang tahunnya. Ia kemudian meminta ibunya untuk mengecek kembali ke Amazon dan melihat kapan paket itu akan tiba. Keesokan harinya, pria pengiriman Amazon tiba dengan sekelompok kotak yang penuh dengan hadiah untuk Caitlin.

"Mereka baru saja mulai membongkar kotak demi kotak. Ibunya melihat kembali ke akun Amazon-nya dan ada tiga halaman yang dipesan Caitlin," kata sepupu Caitlin, Ria.

Caitlin habiskan Rp 4,9 juta untuk membeli mainan lewat akun belanja online ibunyaCaitlin habiskan Rp 4,9 juta untuk membeli mainan lewat akun belanja online ibunya Foto: Twitter


Ria pun mengungkapkan bahwa Caitlin memesan mainan, permainan video, dan permainan papan senilai Rp 4,9 juta menggunakan akun ibunya. "Saya sangat terkejut bahwa seorang bocah enam tahun tahu bagaimana melakukan satu klik, dan pengiriman di hari berikutnya," terangnya.

Baca Juga : Shopaholic Wajib Tahu, Tips Hemat untuk Kamu yang Doyan Belanja Online

Ria kemudian berbagi foto Caitlin yang berdiri di samping paket-paketnya di Twitter. Tweet tersebut pun menerima 24 ribu lebih retweet. Wajah Caitlin pun menjadi viral setelah ia ketahuan menipu ibunya.

Caitlin bersama ibunyaCaitlin bersama ibunya Foto: Twitter


Caitlin tak akan dihukum atas perbuatannya. Namun, semua barang yang dibelinya, kecuali Barbie akan dikembalikan.

"Dia tidak dihukum, tetapi dia tidak memiliki akses ke internet selama sebulan," kata Ria.




Tonton juga 'Orang-orang Ini Ngaku Menyesal Belanja Online':


(agm/agm)