Ingin Indonesia Maju Lewat Tangan Perempuan Jadi Alasan Krisdayanti Nyaleg

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 09 Agu 2018 11:40 WIB
Foto: Dok. Atan Lemos Photography Foto: Dok. Atan Lemos Photography

Jakarta - Krisdayanti jadi salah satu artis yang daftar jadi calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bukan tanpa alasan, istri Raul Lemos ini memutuskan terjun ke dunia politik.

Penyanyi berusia 43 tahun ini mengungkapkan daftar jadi caleg agar bisa memajukan Indonesia menjadi lebih baik. Ia pun sudah mengantongi restu dari suami dan anak-anaknya.

"Saya cinta Tanah Air. Saya yakin melalui tangan perempuan, kita bisa memajukan Indonesia lebih baik lagi," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Sofia The Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga : Gaya Krisdayanti Pakai Rompi Rp 40 Juta Ini Bikin Netizen Sedih

Mencalonkan diri menjadi anggota legislatif 2019, Krisdayanti menambahkan akan serius untuk menjalani profesi barunya itu. Menurutnya, kini adalah momen yang tepat untuk mengubah hidupnya dalam memikirkan Indonesia.

Krisdayanti menjelaskan alasan dirinya nyalegKrisdayanti menjelaskan alasan dirinya nyaleg Foto: Anggi Mayasari/Wolipop


"Suami memang selalu politik, tapi dia mendukung. Dia senang saya punya peluang untuk belajar. Nggak ada pekerjaan yang sudah coba-coba. Kalau sudah terjun, apalagi saya dari dapil Malang, saya akan lebih bersungguh-sungguh," tuturnya.

Baca Juga : Gaunnya Lebih Megah dari Pengantin, Gaya Krisdayanti Jadi Kontroversi

Ibu empat anak ini juga akan menjadi wakil rakyat untuk menggelorakan semangat rasa cinta kepada kebudayaan nasional. "Dilanjutkan dengan sepenuh hati kalau punya program yang tepat, bagaimana caranya nanti, kita nampung untuk mewujudkan rasa cinta Tanah Air. Terjun langsung dan menyerap apa yang mereka perlukan," imbuhnya.



Tonton juga 'Yura Yunita Harap Artis Nyaleg Tak Hanya Cari Sensasi':



(agm/agm)