Pria Ini Jadi Viral Saat Foto Pacarnya di Pantai, Ada Hal Lucu Terjepret

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Agu 2018 16:37 WIB
Foto: dok. Unilad Foto: dok. Unilad

Jakarta - Menikmati liburan di pantai bersama kekasih tentunya kurang sempurna tanpa mengabadikan momen ke dalam jepretan foto dan diunggah ke media sosial. Biasanya pria akan berusaha menjadi 'fotografer' yang siap membantu kekasihnya untuk menghasilkan jepretan terbaik. Seperti yang dilakukan oleh pria asal North Yorkshire ini yang mengambil foto untuk kekasihnya saat di pantai, tapi ada hal lucu yang terjadi.

Lewis Gudger bepergian bersama pacarnya Cesca mengunjungi pantai Maya Beach di Thailand. Pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun inn pun tentu saja harus mendapatkan beberapa foto untuk kenangan dan posting di media sosial.

Baca Juga : Begini Dedikasi Para Pria di Balik Foto Instagram Keren Pacar Mereka

Saat mengambil foto Cesca di laut, pria berusia 27 tahun ini memperhatikan beberapa pasangan lain melakukan hal yang sama dan menurutnya sangat menarik. Menyadari bahwa ia harus mengabadikan momen ini, Lewis pun memutar kameranya ke arah pasangan lain di pantai dan hasilnya luar biasa.

Seperti dilansir dari Unilad, Lewis mengungkapkan bagaimana ia menemukan foto yang ambil dan dianggap lucu itu. Menurutnya, ia menyaksikan banyak orang berebut tempat untuk menghasilkan foto yang bagus.

Pria Ini Jadi Viral Saat Foto Pacarnya di Pantai, Ada Hal Lucu TerjepretLewis memotret beberapa pria yang juga berjuang untuk mendapatkan foto kekasihnya yang bagus. Foto: dok. Unilad


"Kami menyaksikan orang-orang memperebutkan ruang untuk berbaring di pasir dan juga berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan foto tanpa orang lain di dalamnya," ungkap Lewis.

Baca Juga : Saat 13 Wajah Artis Indonesia Jadi Lukisan Truk, Kocak Tapi Sarat Makna

Postingannya itu pun jadi viral setelah dibagikan ke Reddit atau situs web hiburan dan menerima lebih dari 129 ribu upvote atau suka. Lewis pun tak percaya ia bisa mengabadikan momen foto

"Kami kebetulan melihat ketiga pasangan ini dari tempat kami berdiri dan saya harus mengambil foto ini karena lucu. Ini juga aneh bagaimana foto yang saya posting menunjukkan kekonyolan di balik unggahan di Instagram dapat banyak suka dari netizen," ujarnya.
(agm/agm)