Viral, Wajah Takut Melania Trump Setelah Bersalaman dengan Putin

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 19 Jul 2018 15:13 WIB
Melania Trump mendampingi suaminya Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.Foto: Dok. Reuters Melania Trump mendampingi suaminya Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.Foto: Dok. Reuters

Jakarta - Melania Trump mendampingi suaminya Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Kini momen pertemuan Melania dengan Putin jadi viral.

Adalah ekspresi wajah Melania Trump yang menjadi sorotan netizen. Dalam video pertemuan Donald Trump yang didampingi Melania, dengan Vladimir Putin terlihat perubahan ekspresi wajah sang ibu negara Amerika Serikat.

Saat bersalaman dengan Putin, Melania memberikan senyum terbaiknya. Memakai coat dress berwarna kuning keluaran Gucci, dia juga menjabat erat tangan presiden yang kerap disebut memiliki wajah bengis itu.

Melania Trump bersalaman dengan Vladimir Putin.Melania Trump bersalaman dengan Vladimir Putin. Foto: Dok. Youtube


Namun dalam hitungan detik ekspresi wajah Melania berubah. Dari tayangan video pertemuan Donald Trump dan Vladimir Putin terlihat Melania langsung menunjukkan wajah horor usai bersalaman dengan presiden yang pernah berkarier sebagai agen mata-mata Rusia, KGB itu. Pascasalaman dengan Putin, mata Melania tampak melebar dan seperti bergidik ngeri.

Baca Juga: Bikin Shock! Gaya Melania Trump di Inggris Bernilai Rp 43,5 miliar

Tonton juga 'Jaket Melania Trump Tuai Kontroversi Netizen':



Video yang menunjukkan perubahan ekspresi Melania setelah bersalaman dengan Putin ini pun menjadi viral. Pengguna Twitter pun menuliskan berbagai dugaan penyebab hal itu terjadi. Ada netizen yang menyebut ibu negara 48 tahun itu tampak seperti orang yang baru saja kesetrum. Ada juga yang mengatakan kalau dia ketakutan karena bertemu dengan orang paling membahayakan di dunia.
Ekspresi wajah Melania Trump setelah bersalaman dengan Putin.Ekspresi wajah Melania Trump setelah bersalaman dengan Putin. Foto: Dok. Youtube

"'I think she looked scared to death," tulis seorang pengguna Twitter. "She looks like she just stared into the eyes of evil....," tulis seorang pengguna Twitter lainnya dengan nama akun @7bugglettes.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kepresidenan Finlandia, Helsinki pada 16 Juli 2018. Saat bertemu, Trump memuji penyelenggaraan Piala Dunia 2018 yang baru saja digelar di Rusia.

Viral, Wajah Takut Melania Trump Setelah Bersalaman dengan Putin

(eny/eny)