Model & Sosialita Cantik Asal Inggris Meninggal Secara Misterius

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Jul 2018 12:38 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sosialita dan mantan model cantik Annabelle Neilson meninggal di usia 49. Meninggalnya Annebelle sampai saat ini masih menjadi misteri.

Hingga saat ini kematian Annabelle masih dipertanyakan. Kepolisian London telah mengkonfirmasi bahwa wanita kaya raya itu meninggal di rumah pada 12 Juli silam.

Baca Juga: Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini Asli
Tonton juga video: 'Curhatan Model Dylan Sada yang Disiksa Pasangannya'




Kepergiannya yang secara tiba-tiba mengejutkan banyak pihak. Lantaran, kondisi fisik Annabelle sehat-sehat saja. Satu bulan lalu dia masih pergi berlibur ke Spanyol.

Model & Sosialita Cantik Asal Inggris Meninggal Secara Misterius Foto: Getty Images


Annabelle memiliki teman dari kalangan fashion. Dia adalah sahabat dari desainer Alexander McQueen yang meninggal pada 2010 silam. Annabelle pun punya hubungan baik dengan supermodel Kate Moss.

Annabelle pernah menikah dengan banker Nat Rothschild di 1994 dan bercerai pada 1997. Meski tidak terlalu aktif di dunia modelling, nama Annabelle di kenal di Inggris setelah membintangi reality show Ladies of London.

Gaya hidup Annabelle terkenal hedon. Dia adalah ratu pesta dan berjuang dengan kecanduan obat-obatan terlarang sejak ia remaja. Namun belakangan, ia berusaha menjauhi narkoba.

Baca Juga: 7 Fakta Terbaru Mina Basaran, Sosialita yang Tewas Kecelakaan

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail di 2015, Annabelle mengungkapkan kedekatannya dengan Alexander McQueen. Ia mengaku, McQueen pernah melamarnya.

"Kenyataannya aku sangat bahagia dengan Lee (panggilan Alexander McQueen) lebih dari siapapu. Ia pernah mengajakku menikah tapi aku mengatakan tidak. Kini aku berharap mengatakan 'ya'," ucap Annabelle.

Model & Sosialita Cantik Asal Inggris Meninggal Secara Misterius
(kik/kik)