Nggak Suka Makan Manis, Victoria Beckham Rilis Cokelat High-end Rp 667 Ribu

Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Jul 2018 10:50 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Publik mengenal Victoria Beckham sebagai figur publik yang sangat menjaga pola makannya. Ibu empat anak ini diketahui menghindari konsumsi gula berlebihan, bahkan 'kue' ulang tahunnya bukanlah cake melainkan buah-buahan.

Namun sepertinya desainer 44 tahun ini sulit menolak godaan cokelat. Victoria Beckham kini meluncurkan lini cokelat dengan namanya sendiri.

Cokelat Victoria Beckham yang disebut 'cokelat high-end' ini merupakan hasil kolaborasi dengan produsen cokelat mewah ternama asal Belgia, Pierre Marcolini. Istri mantan pesepakbola David Beckham ini terlibat dalam desain kotak yang menjadi wadah cokelat.

Nggak Suka Makan Manis, Victoria Beckham Rilis Cokelat High-end Rp 667 RibuVictoria Beckham. Foto: Getty Images

Seperti dikutip dari Daily Mail, Victoria Beckham akan merancang kotak dari produk cokelat edisi terbatas Pierre Marcolini. Di dalam kotak berwarna pink salem tersebut, berisi 16 butir cokelat bentuk hati dengan warna-warna memukau yang pastinya menarik selera para pencinta cokelat.

Pada permukaan kotak tertulis nama Victoria Beckham dan Pierre Marcolini Brussels dengan tinta emas. Sekotak cokelat edisi khusus tersebut dijual seharga 35 Poundsterling atau sekitar Rp 667 ribu.

Baca Juga: Victoria Beckham Komentari Gaun Meghan Markle, Suka atau Nyinyir?

Tonton juga video: 'Gara-gara Kuda, Instagram Victoria Beckham Diserbu'




Cokelat Victoria Beckham x Pierre Marcolini baru akan dijual ke pasaran pada Oktober 2018, dan diberi nama 'Les Coeurs de Victoria Beckham' yang berarti 'Hati Victoria Beckham di Prancis'.

Menariknya, cokelat high-end ini akan dirilis bertepatan dengan 10 tahun perayaan karier Victoria Beckham di dunia fashion sebagai desainer.
Nggak Suka Makan Manis, Victoria Beckham Rilis Cokelat High-end Rp 667 RibuCokelat Les Coeurs de Victoria Beckham. Foto: Dok. Pierre Marcolini

Tapi apakah Victoria Beckham akan memakan produk cokelat miliknya sendiri ini? Mengingat pola makannya selama ini jauh dari gula berlebih.

Seorang juru bicara mengklaim kalau cokelat Victoria Beckham rendah gula, dan menggunakan bahan-bahan langka serta eksotis. Cokelat terdiri dari empat filling yang berbeda, seperti caramel salted butter, ekstrak mawar hingga ekstrak jeruk yuzu.

Baca Juga: Tepis Gosip Cerai, Begini Cara Victoria dan David Beckham Pamer Kemesraan

"Pierre dan Victoria sama-sama punya sensitivitas tinggi tentang kisah cinta; yakni merayakan momen berharga bersama keluarga setiap hari," kata juru bicara tersebut.

Cokelat Les Coeurs de Victoria Beckham akan tersedia di seluruh gerai Pierre Marcolini, dan eksklusif di toko Victoria Beckham Dover Street, 4 Oktober 2018. Tertarik mencicip rasanya 'cinta' dari Victoria Beckham?


Nggak Suka Makan Manis, Victoria Beckham Rilis Cokelat High-end Rp 667 Ribu

(hst/hst)