Ayah Meghan Markle Sebut Anaknya Ketakutan Setelah Dinikahi Pangeran Harry

- wolipop Senin, 16 Jul 2018 19:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle kembali tampil di media dengan memberikan klaim-klaimnya. Kali ini, Thomas menganggap bahwa senyum Meghan Markle menyiratkan sesuatu yang buruk.

Thomas melihat bahwa senyuman Meghan Markle menyembunyikan ketakutan, stres dan tekanan. Melihat senyuman Meghan seperti itu, Thomas mengaku tidak suka.

Ayah Meghan Markle Sebut Anaknya Ketakutan Setelah Dinikahi Pangeran Harry Ayah Meghan Markle sebut putrinya ketakutan Foto: dok. Instagram (Meghan Markle)

Baca Juga: Bikin Haru, Ungkapan Ayah Meghan Markle yang Batal Hadir di Pernikahan

Tonton juga video: 'Pangeran Charles akan Jadi Pengganti Ayah Meghan Markle'



"Saya berpikir dia ketakutan. Aku bisa melihat dari matanya, aku melihat dari wajah dan senyumannya," kata Thomas Markle kepada The Sun.

"Aku telah melihat senyumannya bertahun-tahun. Aku tahu senyuman aslinya. Aku tidak suka melihat senyumannya sekarang. Itu senyum yang menyakitkan," ucapnya lagi.

Thomas melihat bahwa kehidupan Meghan sangat berat menjadi Duchess. Meghan berjuang dengan transisi dari aktris menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

"Hal tersebut membuatku sangat khawatir. Aku rasa dia sangat tertekan. Ada harga yang harus dibayar menikah dengan keluarga tersebut," kata pria 73 tahun itu.

Ayah Meghan Markle Sebut Anaknya Ketakutan Setelah Dinikahi Pangeran Harry Ayah Meghan Markle sebut putrinya ketakutan Foto: Getty Images


Thomas juga mengatakan bahwa dia akan segera pergi ke Inggris untuk menemui putrinya. Thomas mengaku sudah dua bulan tidak berhubungan dengan putrinya.

Saat pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Thomas tidak hadir. Dilaporkan bahwa ketidakhadirannya karena faktor kesehatan namun bersamaan juga dengan drama sang ayah menjelang pernikahan Meghan-Harry.

Baca Juga: Meghan Markle Nangis Ayahnya Bikin Drama Jelang Pernikahannya

Sempat tersebar foto-foto Thomas Markle tengah mencari tahu tentang kerajaan Inggris di Internet. Namun ternyata, foto tersebut adalah 'settingan'. Dia bersekongkol dengan paparazzi membuat foto yang dramatis.

Ayah Meghan Markle Sebut Anaknya Ketakutan Setelah Dinikahi Pangeran Harry

(kik/kik)