Harga Cincin Tunangan Hailey Baldwin Diperkirakan Mencapai Rp 3,5 M

Hestianingsih - wolipop Selasa, 10 Jul 2018 11:11 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Setelah publik dikagetkan dengan kabar pertunangan Justin Bieber, kini perhatian tertuju pada cincin yang melingkar di jari manis Hailey Baldwin. Pada beberapa foto yang tersebar, model 21 tahun itu terlihat mengenakan cincin dengan batu berlian besar nan berkilauan.

Cincin tersebut diduga sebagai cincin tunangan dari Justin Bieber untuk Hailey Baldwin. Dugaan semakin kuat setelah beredar video Hailey Baldwin memamerkan cincinnya tersebut.

"I said YES!" kata Hailey sambil menunjukkan cincinnya di postingan video Instagram Story.

Cincin tunangan Hailey Baldwin. Foto: istimewa

Cincin yang dikenakan Hailey memiliki dua band dan di atasnya tersemat sebuah berlian besar berbentuk oval. Sejumlah pakar perhiasan dan batu mulia memperkirakan Justin Bieber telah merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membeli cincin tersebut.

Michael Fried, CEO Diamond Pro mengatakan kalau cincin tunangan Hailey Baldwin dihias berlian enam hingga delapan karat dan harganya bisa mencapai sekitar USD 250 ribu atau Rp 3,5 miliar.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin Hingga Bertunangan

"Mungkin menghabiskan uang minimal seperempat juta dollar," kata Michael, seperti dikutip dari Time.

Pakar berlian lainnya Benjamin Khordipour dari Estate Diamond Jewelry mengatakan bahwa cincin tersebut memiliki warna dan kejernihan tingkat tinggi. Artinya berlian hampir transparan tidak berwarna dan memiliki cutting yang hampir sempurna.
Cincin tunangan Hailey Baldwin. Foto: istimewa

Benjamin mengestimasi cincin tersebut bernilai sekitar USD 380 ribu - USD 540 ribu atau Rp 5,4 miliar - Rp 7,7 miliar.

Cincin tunangan dengan berlian berbentuk oval memang sedang menjadi tren di kalangan pasangan muda. Popularitasnya bahkan menyaingi berlian berbentuk bundar yang klasik.

Baca Juga: 7 Gaya Hailey Baldwin, Model Seksi yang Digosipkan dengan Justin Bieber

"Popularitasnya naik empat kali lebih cepat daripada berlian bundar tahun lalu," kata Kathryn Earth, vice president of strategi and merchandising dari Brilliant Earth.

Tonton video Deretan Wanita yang Pernah Mengisi Hati Justin Bieber:


(hst/hst)