Remaja Ini Habiskan Rp 489 Juta untuk Belanja Pasca Bertengkar dengan Ibu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Jun 2018 17:14 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Beverly Hills - Nicollete Gray sempat jadi perbincangan karena gaya hidupnya yang sangat mewah di usia 16. Di acara Dr Phill, remaja tersebut protes kepada sang ibu karena uang jajannya berkurang menjadi $5 ribu (Rp 69 jutaan) per bulan. Karena masalah itu, Nicollete dan ibunya, Nina, sempat bertengkar. Demi kembali berbaikan, ibu Nicolette pun membelikannya tas Chanel hingga sepatu Balenciaga.

Drama uang jajan Nicolette Gray tampaknya masih berlajut. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, remaja tersebut mengungkap bahwa ibunya memarahi dan mengusirnya dari rumah beberapa waktu lalu. Meski itu dilakukan karena perilaku boros Nicolette yang sudah kelewatan, Nina tampaknya tetap tidak tega. Nina malah mengajaknya berbelanja dan membelikan sejumlah barang branded senilai $35 ribu (Rp 489 jutaan).

Baca Juga: Miris! Gadis Remaja Ini Merasa Hidup Susah Walau Uang Jajannya Rp 13 Juta

Nicolette Gray bersama ibunya. Nicolette Gray bersama ibunya. ( Foto: Dok. Instagram)

Remaja yang menjuluki dirinya sendiri 'anak manja Beverly Hills' tersebut memulai videonya dengan menunjukkan sneakers Balenciaga seharga $750 (Rp 10 juta). Ia juga membeli sweater cashmere dari merek tersebut yang harganya mencari $1.290 (Rp 18 jutaan). Tak hanya itu, Nicolette dan ibunya jua membeli sejumlah barang mewah dari Gucci, Yves Saint Laurent, hingga Chanel.

Dari Gucci, Nicolette dibelikan dua buah backpack yang model dan motifnya hampir sama seharga $1.110 (Rp 15 jutaan). Namun satu tas hadir dengan motif monogram klasik sedangkan yang satunya hadir dengan bumblebee yang mengkilap. Suka keduanya, ia pun membeli semuanya. "Ini sangat murah untuk sebuah tas punggung desainer, aku tidak tahu mengapa ini sangat murah," kata Nicollete yang juga membeli sandal bertabur kristal seharga $1.150 (Rp 16 jutaan) keluaran Gucci.

Dua barang selanjutnya yang dipamerkan Nicollete datang dari Yves Saint Laurent. Ia membeli high heels emas seharga $695 (Rp 9,7 jutaan) dan clutch berwarna serupa seharga $1,690 (Rp 23 jutaan). "Kebanyakan tas Chanel-ku, seharga $5 ribu (Rp 69 jutaan) ke atas, jadi aku pikir ini masih bisa dijangkau, masih masuk akal," ungkapnya.

Baca Juga: Foto: Gaya Mewah Anak Miliuner Amerika yang Suka Pakai Tas Hermes
Nicolette Gray dan tas hasil buruannya. Nicolette Gray dan tas hasil buruannya. Foto: Dok. Instagram
Beberapa barang terakhir yang ditunjukkannya berasal dari Chanel. Ia pun menunjukkan sejumlah makeup, sebuah handbag kecil, dan tas selempang yang jika ditotal seharga $ 6990 (Rp 97 jutaan).

"Aku sangat senang berbelanja hari ini, ini benar-benar pengalaman bonding yang sangat keren untukku dan ibuku. Pagi ini kami tidak benar-benar akrab tapi sekarang kami sangat akrab setelah pergi belanja dan aku sangat bahagia, aku sangat mencintai ibuku," ujar Nicollete.
(dtg/dtg)