Usai Bulan Madu, Pangeran Harry Jalan-jalan Tanpa Cincin Kawin

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 08 Jun 2018 18:03 WIB
Foto: Instagram @alexilubomirski Foto: Instagram @alexilubomirski

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah pulang dari bulan madu manis mereka di Afrika. Sang pangeran sudah kembali ke London Kamis lalu, dan tampil seorang diri tanpa Meghan Markle di sampingnya ketika jalan-jalan santai.

Sebuah foto beredar memperlihatkan Pangeran Harry yang tampil kasual untuk berolahraga. Harry yang kala itu memakai kaus dan sweatpants tak tampak mengenakan cincin kawinnya.

Berbeda dengan Pangeran William yang sejak awal tak mau memakai cincin kawin, Harry justru memutuskan untuk bertukar cincin ketika pernikahannya dengan Meghan, Mei lalu. Seorang sumber mengatakan bila Harry adalah tipikal pria romantis, itulah alasannya memakai cincin kawin.

Baca juga: Daftar Kenakalan Pangeran Harry Sebelum Nikahi Meghan Markle
Usai Bulan Madu, Pangeran Harry Jalan-jalan Tanpa Cincin KawinFoto: Dok. US Magazine

"Dia sangat romantis. Dia tidak mau melewatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa cintanya seperti itu," kata sumber, dikutip dari US Magazine.

Baca juga: Pangeran Harry Sempat Telepon Mantan Kekasih Sebelum Menikah

Kembali dari bulan madu, Meghan dan Harry akan kembali bertugas untuk kerajaan. Tugas pertama Meghan adalah melakukan solo trip dengan Ratu Elizabeth II pada 11 Juni mendatang. Meghan dan Harry juga akan bekerja untuk pelaksaan Invictus Games tahun ini.



Tonton juga 'Meghan Markle Perbaiki Hubungan Harry-William dengan Sang Ayah':



(asf/asf)