Kakak Tiri Kendall & Kylie Jenner Curhat, Adiknya Tak Datang ke Pernikahan

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 30 Mei 2018 09:31 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Brody Jenner, kaka tiri Kendall dan Kylie Jenner akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Kaitlyn Carter di Bali. Sayang, tak semua anggota keluarganya hadir untuk merayakan.

"Dua adikku (Kendall dan Kylie), kami tidak pernah mendengar apapun dari mereka. Mereka bahkan tidak bilang akan datang," kata Brody kepada People.

Brody, putra Bruce Jenner yang kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner, mengatakan sudah mengundang Kendall dan Kylie. Namun kedua adiknya itu tidak merespon.

Kakak Tiri Kendall & Kylie Jenner Curhat, Adiknya Tak Datang ke PernikahanFoto: Getty Images

"Kami mengirimkan mereka undangan tapi tidak mendengar apapun lagi setelahnya. Ya, mereka akan kehilangan momen itu. Aku sangat ingin mereka berdua ada di sana," lanjutnya.

Bukan hanya Kendall dan Kylie yang tidak hadir, tapi juga ayah Brody, Caitlyn Jenner. Namun alasan sang ayah karena ada pekerjaan yang tidak bisa diundur.

"Ada masalah jadwal. Tapi semuanya tetap baik antara mereka. Caitlyn juga akan membuat pesta besar untuk pengantin baru ketika mereka sudah kembali ke kota," kata seorangg sumber.

Brody mengatakan dalam wawancara lainnya, bila ia sudah bertahun-tahun tak menghabiskan waktu bersama Kendall dan Kylie. Di sisi lain, Caitlyn Jenner mendukung gadis pilihan Brody. Bahkan di bulan April kemarin, Caitlyn datang ke pesta bridal shower di Los Angeles.

Brody Jenner adalah putra dari Caitlyn Jenner (dulu Bruce Jenner) dengan Linda Thompson. Ia adalah anak ketiga Caitlyn dari pernikahan keduanya. Setelah cerai dari Linda, Caitlyn menikahi Kris Jenner, dan memiliki dua putri, Kendall dan Kylie.
(asf/asf)