Takut Furnitur Rusak, Kim Kardashian Larang Anak Main di Rumah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 25 Mei 2018 08:27 WIB
Kim Kardashian dan North West. Foto: Getty Images Kim Kardashian dan North West. Foto: Getty Images

Jakarta - Menempatkan furnitur bergaya minimalis di dalam rumah menjadi tantang sendiri bagi orangtua seperti Kim Kardashian yang memiliki anak berusia dini. Takut furniturnya rusak, Kim pun menyediakan ruangan bermain khusus bagi buah hatinya.

Dalam sebuah posting-an baru di blog pribadinya, istri rapper Kanye West itu mengungkap kekhawatirannya tersebut. Ibu tiga anak itu was-was 'ekspresi kreativitas' buah hatinya secara tidak sengaja merusak penampilan furnitur rumahnya yang bergaya minimalis. Namun, Kim tak kehabisan ide.

"Dekorasi rumah kami bergaya modern dan minimalis. Oleh karena itu, ada satu ruangan khusus agar anak-anak bebas mencorat-coret. Setelah mereka selesai, pasti mereka enggan mencoret furnitur putih kami," ungkap Kim seperti dikutip Female First.

Baca Juga: Lagi, Cara Kim Kardashian Mengasuh Anak Dikritik Netizen
Kim Kardashian bersama Kanye West dan tiga anaknya. Foto: Instagram

Sebelumnya, Kim pernah memperkatat keamanan rumahnya menyusul tragedi perampokan yang dialami Kim di Paris Oktober tahun lalu.

Tak bisa sembarangan orang masuk ke rumah Kim Kardashian dan Kanye West. Kalaupun lolos masuk, itu artinya orang tersebut sudah lolos dari pihak keamanan.

Tamu yang masuk ke rumah Kim dan Kanye wajib digeledah badan terlebih dahulu oleh tim pengaman khusus. Seperti di bandara, penggeledahan dilakukan secara intens.

Baca Juga: Kim Kardashian Si Ratu Instagram Takut Anak-anaknya Ketagihan Social Media
Kim Kardashian liburan bersama anak. Foto: Instagram/@kimkardashian

Mereka juga memiliki tim pengaman berseragam dan tidak berseragam untuk jaga-jaga jika ada orang yang mencurigakan sehingga pihak keamanan tanpa seragam bisa memata-matai. Demi memaksimalkan keamanannya, Kim pun dikabarkan tidak lagi diperbolehkan menyetir sendiri. (dng/hst)