Wanita Ini Punya Cara Cerdik Hapus Wajah Mantan di Foto Keluarga

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 18 Mei 2018 13:04 WIB
Emma Fawker. Foto: Twitter Emma Fawker. Foto: Twitter

Manchester - Berpisah dari kekasih masih menyisakan perasaan sakit bagi sebagian orang. Kebanyakan dari mereka membuang barang-barang pemberian mantan kekasih sebagai salah satu cara untuk melupakannya. Tapi, wanita asal Manchester ini melakukan hal tak terduga saat kembali melihat foto kenangan dirinya bersama sang mantan.

Belum lama ini sebuah unggahan Twitter dengan nama akun Emma Fawker jadi viral. Emma mencuri atensi netizen karena punya cara cerdik menyingkirkan sang mantan kekasih dari foto kenangannya bersama keluarga.

Pemilik akun @efawkner ini punya ide cerdik agar dirinya tak lagi satu frame dengan mantan kekasih. Bukan dibakar atau dihapus, Emma mengedit foto wajah mantannya itu dengan pria lain.

Baca Juga : Bisa Dicoba! Cara Unik Move On dari Mantan Menurut Gadis Cantik Ini
Emma Fawker edit wajah mantan dengan pria lainEmma Fawker edit wajah mantan dengan pria lain Foto: Twitter

"Kembali ketika foto pernikahan kakakmu dan mantan kekasihmu ada di situ, jadi kamu harus photoshop ganti wajahnya dengan @gregjames," cuit Emma.

Baca Juga : Selalu Memimpikan Mantan Kekasih, Apakah Dia Masih Cinta?

Wanita berusia 26 tahun yang berasal dari Derbyshire, Manchester ini mengganti foto wajah mantan kekasihnya dengan Greg James, seorang pembawa acara TV dan penyiar radio BBC1 London. Emma yang menganggap foto tersebut hanya sebagai lelucon pun tak menyangka jika aksinya itu menjadi viral dan disukai dua ribu lebih pengguna Twitter lainnya.
Emma FawkerEmma Fawker Foto: Twitter

Rupanya unggahan Twitter Emma itu dibalas oleh Greg James. Penyiar radio yang mengetahui wajahnya digunakan untuk mengganti wajah mantan Emma ini pun memuji Emma.

"Had such lovely time, great memories #blessed," balas Greg



Tonton juga video mengenai 'Posting Foto, Tamara Bleszynski Balikan Sama Mantan?':


(agm/agm)