Viral Video Tentara yang Duduk di Lantai Sambil Nangis Melihat Ponsel

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 09 Mei 2018 23:09 WIB
Brooks Lindsey, tentara yang viral karena melihat kelahiran anak lewat video call. Foto: Dok. Facebook Brooks Lindsey, tentara yang viral karena melihat kelahiran anak lewat video call. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Video tentara yang tengah duduk di lantai sambil melihat ponselnya dengan tekun kemudian tiba-tiba dia menangis ini menjadi viral. Apa penyebabnya?

Tentara yang videonya viral ini diketahui bernama Brooks Lindsey. Lindsey duduk di lantai dan terus memperhatikan ponsel yang dipegangnya saat dia berada di Bandara Internasional Fort Worth, Dallas. Dia seharusnya terbang ke Mississippi, namun pesawatnya mengalami delay.

Seperti dikutip dari KTVU, video sang tentara tersebar di dunia maya dan menyentuh hati netizen setelah diunggah oleh sesama penumpang yang mengalami delay, Tracy Dover. Tracy mendokumentasikan momen ketika tentara Amerika itu menyaksikan kelahiran bayinya melalui Face Time.

"This Army soldier was on my delayed flight home yesterday to MS. He had to watch the birth of his daughter on FaceTime. He was crying and our hearts were breaking," tulis Tracy pada keterangan di Facebooknya. Video yang diunggahnya itu langsung viral dan ditonton lebih dari 200 ribu kali dalam beberapa hari.

Baca Juga: Viral, Video Wanita Berdaster Sindir Arisan Sosialita Ibu-Ibu Zaman Now

Viral Video Tentara Duduk di Lantai Sambil Nangis Lihat Ponsel, Bikin HaruBrooks Lindsey, tentara yang viral karena melihat kelahiran anak lewat video call. Foto: Dok. Facebook


Lindsey yang akhirnya bisa diwawancara oleh Love What Matters pun mengungkapkan momen harunya yang menjadi viral itu. Pada hari itu dia pulang dari tempat tugasnya di Fort Bliss, El Paso, Texas karena diberitahukan istrinya yang tengah hamil akan segera melahirkan. Seharusnya bayi di kandungan sang istri dijadwalkan lahir beberapa pekan lagi. Namun saat istrinya memeriksakan diri ke dokter Kamis (3/5/2018), dokter mengatakan harus ada proses induksi.

Lindsey pun membeli tiket pesawat tujuan Dallas ke Mississippi. Saat tiba di bandara, dia harus mendapati kenyataan pesawatnya mengalami delay atau penundaan terbang. Namun siapa sangka delay tersebut, menurut sang istri, justru menjadi berkah.

Viral Video Tentara Duduk di Lantai Sambil Nangis Lihat Ponsel, Bikin HaruBrooks Lindsey, tentara yang viral karena melihat kelahiran anak lewat video call. Foto: Dok. Facebook


"Kalau pesawatnya tidak delay, dia pasti sudah di angkasa dan tidak bisa Face Time," ujar istri Lindsey, Haley.

Penundaan terbang itu membuat Lindsey terpaksa menyaksikan kelahiran bayinya melalui ponselnya. Memakai seragam tentara, dia pun duduk di lantai bandara dengan mata yang tidak lepas dari ponselnya. Ekspresinya dari terkejut hingga haru ini yang terekam video dan menjadi viral.

Lindsey pada akhirnya bisa mendekap langsung bayinya beberapa jam setelah sang anak dilahirkan. Sang bayi berjenis kelamin perempuan dan dinamai Milli Fritz Anne Lindsey.


(eny/eny)