Promosi Parfum, Kim Kardashian Bikin Heboh Pamer Foto Tanpa Busana

Hestianingsih - wolipop Rabu, 25 Apr 2018 07:51 WIB
Kim Kardashian. Foto: Instagram
Jakarta - Kim Kardashian siap meluncurkan produk parfum terbarunya. Seperti yang sudah-sudah, bukan Kim Kardashian namanya, kalau tidak melakukan promosi yang sensasional untuk mendongkrak penjualan produk-produk kecantikan miliknya.

Ibu tiga anak ini kembali menarik perhatian netizen dengan postingan foto di Instagram. Kim Kardashian memberi sedikit bocoran tentang parfum terbarunya, dengan berpose tanpa busana sehelai pun.

Wanita 37 tahun itu memamerkan tubuh moleknya yang 'hanya' ditutupi lapisan tipis tanah lempung berwarna putih. Pada caption-nya, Kim Kardashian menjelaskan kalau botol parfum terbarunya akan berbentuk persis seperti siluet tubuhnya, karena tubuhnya sendiri yang jadi model untuk dicetak dan dibuat versi miniaturnya.

Baca Juga: Pose Tanpa Busana di Majalah, Kim Kardashian Tidak Dibayar
Promosi Parfum, Kim Kardashian Bikin Heboh Pamer Foto Tanpa BusanaKim Kardashian pose tanpa busana untuk promosi parfum. Foto: Instagram/@kimkardashian

"We took a mold of my body and made it a perfume bottle," tulis Kim Kardashian.

Postingan foto lainnya memperlihatkan Kim Kardashian pose seksi --juga tanpa busana-- dengan satu tangan menutupi payudaranya.

"KKW BODY 4.30 by Vanessa Beecroft #KKWFRAGRANCE," tulisnya pada caption foto.

Baca Juga: Unggah Foto Tanpa Busana, Kim Kardashian Rindu Bertubuh Langsing

Kim Kardashian juga mem-posting foto tanpa busana di akun Instagram resmi brand parfumnya, @kkwfragrance. Kali ini hanya memperlihatkan foto sebagian tubuhnya seperti torso, perut dan payudara.

Parfum terbaru Kim Kardashian akan diluncurkan dalam waktu dekat, diperkirakan pada 30 April 2018. (hst/hst)