Wanita Ini Sukses Diet dan Jadi CEO Usai Dicampakkan dan Diselingkuhi

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Apr 2018 18:32 WIB
Tingyi Ho. Foto: Istimewa Tingyi Ho. Foto: Istimewa

Singapura - Rasa sakit dan kesal tentu dialami setiap wanita yang diselingkuhi oleh suaminya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Singapura ini. Alih-alih hidup dalam keterpurukan karena suaminya berselingkuh, ia pun membuktikan pada dunia bisa hidup menjadi lebih baik tanpa mantan suaminya.

Wanita yang memiliki nama Tingyi Ho ini membagikan perjalanan hidupnya yang inspiratif. Seperti dikutip Bastille Post, Tingyi Ho mengalami kenaikan berat badan 36 kilogram setelah persalinannya dan menjadi 95 kilogram. Ia tak punya waktu untuk menjalani hidup sehat karena harus merawat putra dan ibunya yang sakit.

Tingyi pun harus berhenti dari pekerjaannya demi mengurus keluarganya. Sayangnya, suami Tingyi tak menghargai usahanya dan berselingkuh di belakangnya. Perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu membuat Tingyi memutuskan untuk bercerai.

Baca juga : Pria Paling Tabah, Kekasih Cium Selingkuhan Dia Malah Selfie

Wanita berusia 36 tahun ini awalnya memiliki berat badan 59 kilogram sebelum kehamilannya dan mengalami kenaikan hingga beratnya menjadi 95 kilogram setelah melahirkan putranya. Tingyi mengungkapkan bahwa putranya didiagnosis menderita 'penyakit kawasaki', suatu kondisi yang menyebabkan peradangan pada dinding beberapa pembuluh darah dalam tubuh. Hal itu membuatnya harus selalu berada di sisi sang putra 16 jam sehari untuk merawatnya.

"Jangan sebut-sebut untuk tetap bugar! Aku tidak punya waktu untuk melihat diriku di cermin," ungkap Tingyi.
Tingyi Ho sukses diet dan jadi CEO bankTingyi Ho setelah sukses diet dan jadi CEO bank. Foto: Istimewa
Baca Juga : Pria Tajir Ini Terang-terangan Selingkuh di Depan Istri

Sebelumnya, Tingyi adalah wakil presiden bank, tetapi ia menyerahkan posisinya demi putranya. Namun, apa yang dilakukan Tingyi rupanya tak dihargai oleh sang suami. Ia tak dihargai oleh suaminya yang mengatakan Tingyi 'gendut, jelek, dan miskin',serta mengkhianatinya.

Kesulitan dan kemalangan yang menimpa Tingyi, tak membuat dirinya menyerah. Ia bersumpah untuk memiliki kehidupan yang lebih baik tanpa mantan suaminya.

Tingyi berhasil kehilang bobot tubuh 39 kilogram dan beratnya menjadi 53 kilogram. Ia bahkan lebih bugar dan melanjutkan pekerjaannya setelah penyembuhan putranya. Kini Tingyi menjadi CEO sebuah bank. Bahkan ia juga dianjurkan untuk mengikuti kontes kecantikan Singapura untuk berbagi motivasi positif.
(agm/agm)