Jadi Istri Presiden, Total Kekayaan Melania Trump Bikin Tercengang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Apr 2018 07:28 WIB
Melania Trump (Foto: REUTERS/Leah Millis) Melania Trump (Foto: REUTERS/Leah Millis)

Washington D.C. -

Melania Trump, mantan model seksi yang kini jadi istri presiden Amerika Serikat, merupakan salah satu wanita terkaya di dunia. Jika tahu kekayaan Melania Trump dijamin kamu akan tercengang dan bertanya-tanya dari mana kekayaan sebanyak itu.

Seperti dikutip dari Celebrity Net Worth, Melania Trump memiliki total kekayaan US$ 50 juta atau sekitar Rp 680 miliar. Nggak heran Melania bisa setajir itu karena sebelum jadi presiden, sang suami Donald Trump merupakan pengusaha sukses dan menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Baca Juga: Melania Trump Di-bully karena Pakai Gaun Rp 40 Juta Saat Pidato di PBB

Presiden AS Donald Trump dan istrinya, Melania Trump.Presiden AS Donald Trump dan istrinya, Melania Trump. (Foto: Mark Wilson/Getty Images)

Kekayaan wanita 48 tahun itu tak semata-mata hanya dari Donald Trump. Di usia muda, Melania Trump cukup sukses menjalani karier modellingnya. Di 2001, wanita asal Slovenia itu pun membintangi film berjudul Zoolander.

Setelah menikah dengan Donald Trump di 2005, Melania Trump ikut terjun dalam bisnis. Di 2010, ia pernah merilis produk perhiasan Melania Timepieces & Jewelry.

Baca Juga: Melania Trump Pakai Coat Fendi Rp 65 Juta Saat Tiba di Jepang

Melania Trump di Italia. Melania Trump di Italia. Foto: Getty Images


Melania Trump pun pernah menjual produk skin care mewahnya yang mengandung caviar. Namun kabarnya, bisnis Melania tidak laku di pasaran.

Diketahui, uang yang didapat Melania dalam jumlah besar adalah ketika dia menuntut situs berita Daily Mail pada 2016. Saat itu, Daily Mail mengatakan bahwa saat menjadi model dulu, Melania juga sebagai PSK. Ibu satu anak itu pun mendapatkan US$ 2,9 juta atau hampir Rp 40 miliar dari Daily Mail.

Sisa kekayaannya tentu saja dari sang suami yang sudah tajir melintir sejak dulu. Peran Melania sebagai Ibu Negara pun tidak digaji oleh pemerintah.




(dtg/dtg)