Aktris Ini Marah Pinggangnya Diedit Jadi Langsing untuk Foto Majalah

Alisa Kintan - wolipop Rabu, 14 Mar 2018 13:26 WIB
Lili Reinhart. Foto: Getty Images Lili Reinhart. Foto: Getty Images

Jakarta - Bintang serial populer Riverdale, Lili Reinhart dan Camila Mendes, mengungkapkan rasa kecewa akibat foto dirinya yang diedit salah satu majalah ternama di Filipina. Kenapa?

Lili Reinhart bercerita melalui Instagram Stories mengenai foto dirinya yang diedit oleh majalah Cosmopolitan Filipina. Pihak majalah tersebut mengedit bagian pinggang Lili Reinhart dan Camila Mendes sehingga terlihat lebih ramping dibandingkan foto aslinya.

"Camila dan saya berusaha sangat keras agar bisa percaya diri dan nyaman dengan tubuh yang kami miliki. Melihat badan kami diubah dengan proses editing adalah contoh rintangan yang harus kami hadapi," ujar Lili Reinhart, seperti dikutip dari Refinery 29.

Baca Juga: Banana Republic Edit Foto Model Hingga Lututnya Hilang
Lili Reinhart. Foto: Instagram

Dia melanjutkan, "Kami tidak bisa berhenti melawan. Pertarungan baru saja dimulai. Kami sangat kuat, dan cantik.. kami tidak akan bersembunyi di balik Photoshop untuk memenuhi ekspektasi kecantikan yang kalian punya."

Baca Juga: Ini Wajah Asli Selebriti Sebelum & Sesudah Photoshop

Di akhir Instagram story-nya, Lili Reinhart berpesan agar wanita terus membuktikan talentanya dan ia juga menyarankan untuk para selebriti agar berhenti mem-Photoshop bagian tubuhnya baik itu pinggang, hidung, lengan, paha atau apapun.

Sementara itu, postingan foto Lili Reinhart telah dihapus dari akun Cosmopolitan Filipina.
(hst/hst)