Daftar Tamu Undangan di Pernikahan Meghan Markle & Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Mar 2018 10:08 WIB
Foto: Chris Jackson/Getty Images Foto: Chris Jackson/Getty Images

Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berlangsung secara besar-besaran. Mereka akan mengundang ribuan orang, termasuk mengundang 2.640 tamu-tamu penting.

"Pesta pernikahan ini layaknya pernikahan lainnya yang akan menjadi momen paling menyenangkan dan membahagiakan yang merefleksikan karakter serta nilai dari pengantin wanita dan pria," begitu pengumuman dar Istana Kensington.

Inilah daftar tamu-tamu yang akan diundang:

- 1.200 tamu dari latar belakang orang biasa. Istana akan memilih dari berbagai area di Inggris dan dari beragam pekerjaan, usia dan komunitas.

- 200 tamu dari berbagai badan amal dan organisasi yang dibangun oleh Pangeran Harry

- 100 tamu dari dua sekolah lokal: The Royal School, Great Park, Windsor dan St George's School, Windsor Castle.

- 610 tamu dari anggota komunitas Windsor Castle, termasuk anggota komunitas gereja St George, tempat dilaksanakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

- 530 tamu lainnya datang dari kerajaan yang masuk ke dalam anggota The Royal Households and Crown Estate.

Pesta pernikahan adik Pangeran William itu akan diselenggarakan di gereja St George di Kastil Windsor pada 19 Mei mendatang. Setelah mengucap janji, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang resmi menjadi pasangan pengantin baru akan melakukan prosesi iring-iringan di kota Windsor dan kembali ke Kastil Windsor.
(kik/kik)