So Sweet, Park Bo Gum Melindungi Seorang Nenek Saat 'Diserbu' Fans

Hestianingsih - wolipop Jumat, 23 Feb 2018 16:35 WIB
Foto: dok. Twitter
Seoul - Aksi Park Bo Gum yang satu ini dijamin membuat para penggemar drama Korea meleleh! Di sela-sela upacara kelulusannya, Rabu (21/2/2018), aktor 24 tahun ini masih menyempatkan menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu di luar kampus.

Begitu melihat sosoknya keluar dari Myongji University, penggemar yang sebagian besar remaja perempuan itu langsung menyerbunya untuk berfoto. Di antara para fans muda, ada pula seorang wanita paruh baya yang juga datang untuk menghadiri kelulusan cucunya.

Takut sang nenek terluka, Park Bo Gum dengan sigap langsung melindunginya dari penggemar yang mengerumuninya. Dari foto yang dirilis All K Pop, tampak bintang serial 'Reply 1988' ini menggunakan tangannya sebagai tameng agar nenek tersebut tidak terluka atau terdesak kerumunan orang.
So Sweet, Park Bo Gum Melindungi Seorang Nenek Saat 'Diserbu' FansFoto: Dok. All K Pop

Aksi manis Park Bo Gum tidak hanya sampai di situ. Sang aktor yang baru lulus kuliah film dan teater itu memegangi tangan nenek tersebut, menopangnya agar kuat berdiri.

Berkat aksi gentleman Park Bo Gum, baik sang nenek maupun para fans pun tak ada yang terluka, meskipun sempat diwarnai ricuh. So sweet!
So Sweet, Park Bo Gum Melindungi Seorang Nenek Saat 'Diserbu' FansFoto: Dok. All K Pop

Park Bo Gum termasuk salah satu selebriti Korea Selatan yang tetap mementingkan pendidikan di sela-sela kesibukannya sebagai aktor terlaris. Pada 2014, pria yang dijuluki Korea's Nation Little Brother ini masuk Myongji University untuk mendalami pengetahuan dan kemampuannya dalam bidang akting.

Meskipun sibuk, Park Bo Gum diketahui rajin hadir di setiap kelas yang diikutinya. Benar-benar sosok pria idaman, ya? (hst/hst)