Ibu Selena Gomez Bicara Soal Hubungan Asmara Anaknya dan Justin Bieber

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 16 Jan 2018 08:41 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara setelah foto-foto kebersamaan mereka diketahui publik. Ibu Selena, Mandy Teefey, berbicara soal hubungan dengan putrinya, dan perasaannya tentang hubungan Selena yang terus belanjut dengan Justin Bieber.

Dilansir Cosmopolitan, Mandy mengungkapkan bahwa ia tidak bahagia dengan kembalinya hubungan asmara Selena dan Justin. Namun, ia juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah Selena bisa menjalani hidupnya dengan bahagia dan sehat.

"Dia berusia 25 tahun dan tahu apa yang harus dilakukannya terutama dengan kesehatannya. Saya tidak mengendalikannya seprti yang telah digambarkan. Selena adalah orang dewasa dan bisa membuat pilihannya sendiri," kata Mandy.

Sang ibu juga mengungkapkan bahwa ia tidak berbicara dengan Justin saat pemeriksaan medis dan transplantasi ginjal Selena. Mandy mengatakan jika ia dan Justin berlum pernah berbicara.

"Setiap ibu dan anak memiliki perselisihan. Kami tidak pernah berharap bisa mengatur seluruh hidupnya," tuturnya.

Selena dan Justin sendiri awalnya mangakhiri hubungan asmara pada tahun 2014. Namun, setelah pelantun Wolves ini berpisah dengan The Weeknd, hubungannya dengan Justin pun kembali menjadi perbincangan pada Oktober lalu.
(agm/agm)