Mewah, Kim Kardashian Buang Sampah di Tong Louis Vuitton

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Jan 2018 15:40 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Kim Kardashian pamer foto tong sampah berhiaskan logo Louis Vuitton. Ini memperlihatkan betapa mewahnya kehidupan Kim, bahkan tempat membuat sampah pun wajib dari brand high-end.

Kim memamerkan dua tong sampah berlogo Louis Vuitton itu di Snapchatnya. Meski, Kim tidak mengklaim tong sampah itu miliknya, namun netizen di Twitter bereaksi dengan postingan Kim tersebut.

Mewah, Kim Kardashian Buang Sampah di Tong Louis Vuitton Foto: ist.


Mereka pun mengunggah komentar-komentar kocaknya. "Bahkan tong sampah Kim Kardashian lebih indah dibanding diriku," tulis salah seorang netizen.

"Tong sampah Kim Kardashian lebih berharga dariku," komentar kocak lainnya.

"Kim Kardashian punya tong sampah Louis Vuitton. Dia benar-benar membuat sampahnya dengan biaya yang lebih mahal dari apapun yang aku miliki," cuitan netizen lainnya.

Mewah, Kim Kardashian Buang Sampah di Tong Louis Vuitton Foto: ist.


Masih belum diketahui apakah memang benar Louis Vuitton merilis tong sampah. Beberapa waktu lalu, tong sampah dengan logo Louis Vuitton juga tampak di Dubai.

Belakangan brand fashion merilis barang-barang tak terduga. Brand Lanvin misalnya yang merilis tas hitam yang mirip dengan tas kresek hitam. Ada lagi brand Supreme yang merilis sumpit.


(kik/kik)