Paris Hilton Akan Gelar 3 Kali Pesta Pernikahan di Berbeda Benua

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Jan 2018 09:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Paris Hilton akan gelar pesta pernikahan besar-besaran. Tak hanya menyajikan kemewahan, tapi akan berlansung di tiga tempat di berbeda benua.

Paris Hilton yang baru saja dilamar oleh kekasih Chris Zylka itu mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. Paris mengaku pernah merayakan pesta ulang tahun sebanyak lima kali sehingga pesta pernikahannya pun harus spesial.

"Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerikan dan satu untuk semua orang di seluruh dunia," ungkap Paris baru-baru ini seperti dikutip Page Six.

Paris Hilton Akan Gelar 3 Kali Pesta Pernikahan di Berbeda Benua Foto: (parishilton/Instagram)


Tunangannya aktor Chris Zylka menambahkan bahwa mereka akan berbicara terlebih dahulu pada orangtua mereka terkait pernikahan mewah dan besar-besaran itu. Yang pasti, pesta pernikahan keduanya akan menakjubkan dan tidak bisa dilupakan.

Dalam wawancara tersebut Zylka juga memuji Paris Hilton. Kata-kata manisnya pastilah membuat hati Paris Hilton semakin berbunga-bunga.

"Dia adalah sahabatku, dia orang yang paling menakjubkan di planet ini. Seperti yang kamu lihat, dia adalah salah satu wanita yang paling kuat yang aku tahu," puji Zylka untuk Paris.

Saat melamar Paris, Zylka memberikan cincin dengan berlian jumbo senilai US$ 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Namun cincin tersebut kini jadi kontroversi karena publik curiga bahwa perhiasannya tersebut hasil endorse. Klik berita selengkapnya di sini.
(kik/kik)