Pose Tanpa Busana, Bella Thorne Tampil dengan Tubuh Asli Tanpa Diedit

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 01 Okt 2017 07:16 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Aktris remaja Bella Thorne rasanya ingin semua orang tahu bila dirinya sudah dewasa. Sebagai bukti, ia berani tampil tanpa sehelai benang pun ketika pemotretan untuk majalah GQ Meksiko.

Aktris Famous in Love ini baru saja bercerita lewat akun Instagramnya tentang pemotretan itu. Diungkap Bella, ia meminta agar GQ tidak mengedit tubuhnya sama sekali.

"Aku meminta secara khusus untuk tidak mengedit foto ini, dan biar aku beritahu, aku juga punya perasaan insecure tentang segala hal. Itu alami, dan itulah yang membuat kita manusia," ujar bintang 19 tahun itu.

Pose Tanpa Busana, Bella Thorne Tampil dengan Tubuh Asli Tanpa DieditFoto: Dok. GQ


Bella yang pernah digosipkan dekat dengan mantan kekasih Kourtney Kardashian,Scott Disick itu melanjutkan bila dia ingin orang-orang terinspirasi untuk menerima diri apa adanya melalui foto tersebut.

"Sebagai seorang figur publik, kamu tahu tiap kali kita pemotretan dengan majalah maka mereka akan mengeditnya. Sebab, jika orang-orang lihat kerutan di dahiku atau gigiku yang tak cukup putih, orang akan melihatnya dan bilang 'dia tidak sempurna,' tapi aku di sini untuk bilang bahwa aku memang tidak sempurna. Aku hanya manusia dan aku asli," lanjutnya lagi.

Bukan hanya Bella selebriti yang tak mau fotonya diedit di majalah. Aktris seperti Lena Dunham dan juga penyanyi Lorde pernah mempermassalahkan hal ini, karena pihak majalah mengedit bagian tubuh mereka dan membuatnya terlalu 'sempurna'. (asf/eny)