Suami Megan Fox Tak Masalahkan Putranya Suka Pakai Dress

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 09 Sep 2017 13:15 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Megan Fox dan sang suami Brian Austin Green telah dikarunia tiga anak lelaki yang tampan. Keduanya pun tampak bangga dengan buah hati mereka dan kerap mengunggah kelucuan ketiganya di media sosial. Beberapa waktu lalu Megan pernah memposting foto anak pertamanya, Noah Shannon Green yang tengah memakai dress. Sontak, sejumlah orang mengkritik Brian dan Megan yang memperbolehkan anak lelakinya pakai baju perempuan.

Dalam sebuah wawancara, pemain film Beverly Hills, 90210 tersebut pun menanggapinya. Brian ternyata memang tidak mempermasalahkan putra keduanya tersebut memakai dress. Ia membiarkan Noah memakai apa saja yang disukainya apalagi anak berusia empat itu masih kecil.

"Aku mendengar sejumlah orang yang tidak setuju dia (Noah) menggunakan dress. Kepada mereka, aku berkata 'aku tidak peduli'," kata Brian dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Pipeline.

Suami Megan Fox Tak Masalahkan Putranya Suka Pakai DressFoto: Instagram Megan Fox
"Dia berumur empat tahu dan jika dia mau menggunakannya, dia akan menggunakannya. Dress atau kacamata goggle atau selop atau apapun. Itu adalah kehidupannya. Itu bukan bajuku. Aku merasa di usia empat atau lima, itu adalah waktunya dia bersenang-senang. Dia tidak mengganggu orang lain dengan mengenakan dress. Jadi jika dia mau menggunakan dress, bagus. Itu terlihat bagus pada dia," tambah Brian.

Dalam sebuah foto yang diunggah Megan, Noah memang pernah terlihat memakai sebuah dress biru dengan gambar Elsa Frozen. Dalam foto jepretan paparazzi, Noah juga tampak beberapa kali memakai terusan. Tentu ada saja sejumlah orang yang mengritik bahwa seharusnya anak lelaki tidak memakai baju perempuan. Tapi Brian dan Megan tampaknya hanya ingin membiarkan anaknya bahagia.

Punya empat anak lelaki (satu dari perkawinan sebelumnya) tentu membuat Brian ingin menimang anak perempuan. Megan sendiri mengetahui hal tersebut namun tidak mau memaksakannya. "Aku tidak terlalu menginginkan anak perempuan. Aku tahu Brian mau anak perempuan tapi sepertinya anak perempuan lebih menantang," kata Megan.
(ami/ami)