Scott Disick Alami Gangguan Mental Setelah Putus dari Kourtney Kardashian?

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Sep 2017 13:57 WIB
Foto: getty Images
Jakarta - Scott Disick dilarikan ke rumah sakit pada Agustus lalu terkait dengan kesehatan mentalnya. Mantan kekasih Kourtney Kardashian itu dibawa oleh petugas pemadam kebakaran ke rumah sakit karena alami gangguan mental.

Juru bicara pemadam kebakaran di Los Angeles menyatakan bahwa mereka mendapatkan telepon dari seseorang di rumah Scott menanyakan apakah ia bisa memanggil psikiatris (dengan panggilan telepon 5150) untuk membawa Scott ke rumah sakit. Petugas pemadam kebakaran pun datang dan membawa Scott ke RS.

Scott Disick Alami Gangguan Mental Setelah Putus dari Kourtney Kardashian? Foto: Andrew H. Walker


Orang yang melapor menyatakan bahwa Scott tidak melakukan kekerasan namun bisa memicu kekerasan pada dirinya sendiri atau orang lain. Dugaannya bahwa kini Scott tengah mengalami gangguan mental.

Seperti dikutip dari ET Online, seseorang (bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat) bisa menelepon 5150 untuk meminta seseorang dibawak ke RS karena gangguan mental. Psikiater akan menangani kondisi psikis orang yang dilaporkan.

Scott Disick Alami Gangguan Mental Setelah Putus dari Kourtney Kardashian? Foto: Getty Images


"Biasanya orang yang sakit sehingga harus ditangani di rumah sakit karena orang lain yang memintanya. Hal tersebut karena si penderita tidak bisa membuat keputusan sendiri," ujar psikiatris Dr. Robi Ludwig.

Kabarnya, gangguan mental yang dialami Scott terkait dengan putusnya hubungan asmaranya dengan kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian yang kini telah memiliki pacar baru. Keadaaanya semakin parah akibat kecanduannya terhadap minuman keras. (kik/kik)