Sofia Vergara Bangga Foto Tanpa Busana di Usia 45

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Agu 2017 15:15 WIB
Foto: Dok. Instagram/sofiavergara
Jakarta - Sofia Vergara dikenal sebagai selebriti yang punya tubuh sintal. Ia pun cukup bangga dengan bentuk badannya yang memang membuat iri banyak wanita. Punya wajah cantik dan tubuh menawan di usia kepala empat, tak heran jika Sofia didaulat menjadi model sampul terbaru majalah Women's Health. Ia pun berani berpose tanpa busana dan bangga akan hal itu.

"Inilah wanita 45 tahun yang bisa menunjukkan tubuhnya. Ini bukan seperti sebelumnya, ketika itu hanya wanita-wanita muda yang muncul di sampul majalah," ungkap Sofia kepada Women's Health.

Ketika didaulat berpose tanpa busana,Sofia pun tidak melakukan banyak usaha untuk membuatnya lebih terlihat seksi atau atletis. Ibu satu anak itu juga tidak malu jika perutnya tidak 'kotak-kotak' seperti model kebanyakan.

"Ini bukan tentang punya otot atau perut 'kotak-kotak'. Aku punya tidak punya perut seperti itu karena aku tidak 'Aku perlu terlihat seperti model atletis dengan tubuh sempurna'. Itu akan memerlukan banyak usaha," tambah Sofia.

Sofia Vergara Bangga Foto Tanpa Busana di Usia 45Foto: Women's Health


"Aku tidak tahu apakah aku kuat, aku bermasalah dengan lutut dan punya tulang yang kecil. Aku bahkan tidak bisa melakukan pushup. Aku berharap aku sedikit lebih atletis tapi ketika kamu lahir dengan payudara besar (itu sulit). Payudaraku sudah besar sejak aku berusia 13 tahun dan payudaraku tambah besar ketika aku melahirkan dan punya bayi," tutur istri aktor Joe Manganiello tersebut.

Meski begitu, Sofia tetap berusaha untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan dengan berolahraga tiga atau empat kali seminggu. Walau menurutnya hal tersebut sangat menyiksa.

"Itu seperti siksaan buatku. Aku merasa bad mood dua jam sebelumnya, aku bad mood ketika melakukannya, aku bad mood setelahnya karena aku harus menjadwalkan kelas (latihan) selanjutnya. Joe membangun gym yang bagus di rumah jadi aku tidak punya alasan," kata Sofia. (ami/ami)