Foto: Ivanka Trump Elegan dan Berwibawa Pimpin Rapat dengan Istri Tentara

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Agu 2017 09:40 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Ivanka Trump didaulat menjadi penasihat ayahnya yang merupakan Presiden Amerika Serikat. Ia tentu punya banyak tugas, termasuk menemui sejumlah pihak yang membutuhkan dukungan negara. Ivanka pun ditugaskan menemui istri-istri tentara Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Seperti biasa, ibu tiga anak tersebut tampil menawan kali ini dengan busana berwarna peach.

Ivanka Trump bergabung dengan konselor Kellyanne Conway untuk bertemu pasangan-pasangan tentara. Pertemuan tersebut diadakan untuk membahas masalah yang dihadapi mengenai ketenagakerjaan. Mereka mendiskusikan bagaimana cara mereka bisa tetap berkarier di mana pun pasangan ditugaskan.

Elegan dan Berwibawa, Aksi Ivanka Trump Pimpin Rapat dengan Istri TentaraFoto: Getty Images
Terlihat dari foto-foto yang beredar, wanita 35 tahun tersebut tampak elagan dan berwibawa dalam memimpin pertemuan. Di beberapa momen, Ivanka juga terlihat enerjik karena sempat tertawa dan bertepuk tangan.

Ia pun terlihat cantik dan menawan seperti biasa. Kali ini, Ivanka memilih tampil elegan dan manis di saat yang bersamaan dengan dress tanpa lengan. Baju tersebut semakin manis dengan detail aplikasi mutiara di bagian lengan dan aksen ruffle pada hem. Berpotongan pas badan, terlihat jika istri Jared Kushner tersebut badan yang fit.

Elegan dan Berwibawa, Aksi Ivanka Trump Pimpin Rapat dengan Istri TentaraFoto: Getty Images
Kali ini, Ivanka juga memilih untuk minimalis untuk urusan perhiasan. Ia hanya terlihat memakai anting dan sebuah gelang simpel. Untuk riasan, wajahnya tampak dipoles dengan foundation, eyeliner, pensil alis, dan lipstik pink yang senada dengan busana.

Ivanka tampaknya memang semakin sibuk saja sebagai penasehat senior Donald Trump. Tapi meski Ivanka tidak dibayar untuk melakukan pekerjaan ini, cukup banyak orang yang kontra dengan posisinya di Gedung Putih. Beberapa waktu lalu presenter berita Mika Brzezinski bahkan mengunggah cuitan mengenai anggota keluarga presiden yang diharap segera keluar dari pemerintahan.

Elegan dan Berwibawa, Aksi Ivanka Trump Pimpin Rapat dengan Istri TentaraFoto: Getty Images
(ami/ami)