Ini Alasan Mengapa Syahrini Sering Dipanggil Princess

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 02 Agu 2017 12:30 WIB
Foto: Anggi Mayasari
Jakarta - Nama Syahrini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Penyanyi yang baru saja merayakan hari lahirnya ke 35 tahun ini memang dikenal dengan jargon-jargon unik yang jenaka dan gaya manjanya.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga selalu dikaitkan dengan nama dan istilah Princess. Banyak yang bertanya kenapa gelar dan istilah Princess itu begitu melekat pada panggilan Syahrini.

Pelantun lagu Sesuatu inipun mengungkap alasan sebenarnya mengapa dirinya dipanggil Princess. Menurut aktris kelahiran Bogor ini panggilan Princess merupakan panggilan sayang dan istimewa yang diberikan oleh ayahnya.

"Jadi princess itu panggilan aku dari kecil sama almarhum ayahku, dan karena beliau juga aku biasa diperlakukan seperti princess," kata Syahrini pada acara peluncuran parfum InLove Princess Syahrini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Ini Alasan Mengapa Syahrini Sering Dipanggil <i>Princess</i>Foto: Dok. Instagram/@princessyahrini


Bukan tanpa alasan almarhum ayahnya selalu memanggil Syahrini dengan sebutan princess. Pasalnya artis yang dikenal dengan gaya hidup mewah ini juga menuturkan panggilan Princess itu ditujukan karena dirinya perempuan yang berprestasi.

"Dari kecil itu aku sudah berprestasi sampai SMA selalu juara satu, dan ini juga aku sarjana hukum. Nyanyi juga ya Insha Allah berprestasikan," jelas Syahrini.


(agm/eny)