Pakai Gaun Ini di Pernikahan Messi, Sang Ibu Dianggap Tidak Sopan

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Jul 2017 11:16 WIB
Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: REUTERS/Marcos Brindicci Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: REUTERS/Marcos Brindicci

Rosario - Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo diwarnai sedikit drama. Messi dan Antonella yang menikah di Rosario, Argentina, Jumat (30/6/2017) memang menjadi pusat perhatian sekitar 250 tamu undangan yang datang. Tapi ada seseorang yang tak kalah mencuri perhatian di acara yang disebut-sebut 'pernikahan abad ini' di Argentina itu.

Siapa sosok yang juga mencuri perhatian publik itu? Tidak lain adalah Celia Maria Cuccittini, ibu dari Lionel Messi. Celia hadir di pernikahan putranya bersama suami Jorge Messi dan Maria Sol, saudara perempuan Lionel Messi. Celia memilih mengenakan gaun off shoulder warna putih rancangan Claudio Cosano.


Saksikan video 20detik mengenai Gaun Mewah Istri Lionel Messi di sini:


Pilihan warna gaun Celia lah yang dipermasalahkan. Celia dianggap berusaha menyaingi penampilan sang pengantin wanita dengan bergaun putih.
Pakai Gaun Ini di Pernikahan Messi, Sang Ibu Dianggap Tidak SopanGaun putih Celia Maria Cuccittini di pernikahan Lionel Messi dianggap tidak sopan. Foto: REUTERS/Marcos Brindicci

Di Argentina, memakai busana putih --kecuali pengantin-- saat menghadiri upacara pernikahan dianggap tabu atau sangat menyinggung. Dengan memakai busana putih ke pernikahan Lionel Messi, Celia dinilai telah mengabaikan tradisi itu.

Hubungan keluarga Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memang dikabarkan kurang baik sejak tujuh tahun belakangan. Dilansir The Sun, mereka tidak saling berkomunikasi selama bertahun-tahun.

Daily Mail melaporkan, dua keluarga ini akhirnya memutuskan untuk tidak saling bersitegang dahulu demi terlaksananya pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Namun 'perang dingin' sepertinya tetap mewarnai dua keluarga ini.

Kabarnya keluarga Messi dan Antonella harus memesan dua lantai yang berbeda di kompleks hotel mewah di Rosario, Argentina, demi tidak bertegur sapa.

Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dihadiri 250 tamu yang merupakan teman dan kerabat dekat, termasuk sejumlah bintang sepakbola Luis Suarez, Carles Puyol, Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas. (hst/hst)