Bintang K-pop Lakukan Hal Menjijikan Ini Demi Ayahnya Berhenti Merokok

Hestianingsih - wolipop Selasa, 13 Jun 2017 16:22 WIB
Seohyun Girls Generation. Foto: Getty Images Seohyun Girls' Generation. Foto: Getty Images

Jakarta - Kebiasaan merokok sulit dihilangkan. Apalagi jika sudah sampai tahap kecanduan, seseorang bisa menghabiskan hingga lebih dari satu bungkus rokok.

Menghentikan kebiasaan seseorang untuk berhenti merokok memang jadi tantangan sulit tapi Seolhyun punya cara sendiri yang terbilang ekstrem. Personel girlband K-pop Girls' Generation atau SNSD ini sangat membenci rokok. Namun sang ayah termasuk pecandu rokok dan sulit menghentikan kebiasaannya itu.

Demi membuat ayahnya berhenti merokok Seohyun pun melakukan tindakan ekstrem dan bisa dibilang, sedikit menjijikan. Saat menjadi bintang tamu di variety show Knowing Bros yang ditayangkan JTBC, penyanyi 25 tahun ini mengungkapkan tindakan paling menjijikan yang pernah dia lakukan untuk memaksa ayahnya berhenti menghisap rokok.

"Aku benci bau rokok sejak kecil. Ayahku merokok saat aku kecil dan aku sangat membencinya jadi aku makan saja semua rokoknya," ungkap Seohyun seperti dikutip dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, "Aku memasukkan semua (rokok) ke dalam mulutku."

Apakah cara Seohyun berhasil membuat sang ayah berhenti merokok? Untungnya, ya.

"Ayahku berhenti merokok setelah itu dan dia tidak pernah lagi mengisap rokok. Sebegitu bencinya aku dengan rokok," tukas Seohyun.

Relakah Anda melakukan hal seekstrem itu demi membuat orang-orang tersayang berhenti merokok seperti Seohyun? (hst/hst)