Syahrini Ketemu Kim Kardashian di Jepang, Ngobrol Soal Bali

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 10 Jun 2017 18:43 WIB
Syahrini bertemu Kim Kardashian di Jepang. Foto: Instagram/princessyahrini Syahrini bertemu Kim Kardashian di Jepang. Foto: Instagram/princessyahrini

Tokyo - Sejak dua hari lalu penyanyi Syahrini tengah berada di Jepang bersama adiknya Aisyahrani. Dan pada hari ini Syahrini secara tak terduga bertemu dengan selebriti Hollywood, Kim Kardashian.

Syahrini memamerkan video pertemuannya dengan Kim Kardashian ke akun Instagramnya @princessyahrini pada Sabtu (10/6/2017). Keduanya bertemu di kawasan Omotesando, Tokyo. Omotesando dikenal sebagai pusatnya butik-butik branded berdiri. Brand-brand seperti Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga, Prada hingga Dior mendirikan flagship store di Omotesando.

Dari video pertemuannya dengan Kim yang diunggah ke Instagram terlihat Syahrini menyapa istri Kanye West itu. Dia bertanya pada Kim apakah tahu soal Indonesia. Adiknya yang merekam video tersebut kemudian menyebut nama Bali. Dan Kim pun terdengar mengatakan dirinya belum pernah ke Bali namun tahu mengenai Pulau Dewata tersebut.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on




Syahrini juga sempat meminta Kim menyapa penggemarnya di Indonesia. "Hai Indonesia this is Kim Kardashian," kata Syahrini. Dan Kim pun mengatakan "Hai," sambil melambaikan tangannya ke kamera.

Saat bertemu Syahrini, Kim terlihat tampil casual dengan celana army dan tank top nude. Dia membawa tas Hermes. Tas dari merek yang sama juga dipakai mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Dari keterangan video yang ditulis Syahrini diketahui pertemuan sesaat itu begitu berkesan untuk penyanyi yang dikenal dengan ucapan "sesuatu" itu. "How humbled to bumped and had a chat with this hot stuff!!! Cucok Meong elu Kimmm @kimkardashian," demikian Syahrini menulis.


(eny/hst)