Foto: Melihat Imutnya Gigi Hadid Saat Balita Sebelum Jadi Model Terkenal

Hestianingsih - wolipop Kamis, 08 Jun 2017 15:41 WIB
Model asal Amerika Serikat Gigi Hadid. Foto: Nicholas Hunt/Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid mulai populer sebagai model kelas dunia sekitar tiga tahun belakangan ini. Tapi mungkin tidak banyak yang tahu kalau karier modeling Gigi Hadid sebenarnya telah dimulai sejak ia kecil.

Model kelahiran kelahiran California, Amerika Serikat, pada 23 April 1995 ini sudah mencicipi dunia modeling sejak usianya dua tahun. Selalu tampil seksi dan menggoda di setiap pemotretan maupun runway, bagaimana penampakan Gigi Hadid saat masih jadi model cilik?

1. Jadi Model Sejak Usia 2 Tahun
Imutnya Gigi Hadid saat masih balita. Foto: Guess

Karier modeling Gigi Hadid dimulai pada 1997, ketika usianya 2 tahun. Gigi Hadid jadi model untuk Baby Guess dengan rambut kuncir dua yang dihias bandana. Posenya yang natural membuatnya tampak imut dan menggemaskan.

2. Masa Puber
Masa praremaja, kecantikan Gigi Hadid sudah terlihat. Foto: Kimberly Marciano

Kecantikan Gigi Hadid sudah terlihat sejak ia masih ABG. Dipulas makeup tipis hanya dengan lip gloss, kekasih Zayn Malik ini terlihat manis dan cantik saat berpose untuk Kimberly Marciano. Foto ini diambil saat usianya 13 tahun.

3. Sweet Seventeen
Gigi Hadid di usia 17 tahun dengan pipi masih chubby. Foto: Getty Images

Wajah Gigi Hadid saat berusia 17 tahun tidak jauh berbeda dari penampilannya yang sekarang, lima tahun kemudian. Namun wajah khas remaja yang beranjak dewasa masih cukup terlihat dan pipinya pun tampak lebih chubby.

4. Makeup Nude
Gigi Hadid remaja menyukai makeup bergaya minimalis. Foto: Getty Images

Gigi Hadid saat usianya 19 tahun. Model Victoria's Secret ini membuktikan kalau kecantikannya alami hanya dengan pulasan makeup tipis dan riasan wajah dengan warna-warna nude.

5. Messy Hair
Tetap cantik meskipun rambutnya dibiarkan tergerai acak. Foto: Getty Images

Penampilannya saat masih remaja cenderung cuek. Ia lebih suka tampil dengan makeup minimalis dan rambut tergerai yang dibiarkan acak.

6. Victoria's Secret
Gigi Hadid beraksi jadi model Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Terpilihnya Gigi Hadid sebagai model Victoria's Secret makin melambungkan namanya di dunia modeling. Debutnya di runway Victoria's Secret dimulai pada November 2015, ketika ia tampil di fashion show tahunan brand lingerie raksasa asal AS itu. Tahun berikutnya, model keturunan Palestina ini kembali dipercaya untuk tampil di runway akhir tahun bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu itu.

7. Makin Cantik
Gigi Hadid yang makin cantik. Foto: Getty Images

Beranjak dewasa, Gigi Hadid terlihat semakin cantik. Pipinya memang lebih tirus dan wajahnya tampak lebih berdimensi namun tidak tampak perubahan yang cukup signifikan dari penampilan wajahnya saat remaja. Ini penampilan terbaru Gigi Hadid di CFDA Awards, Minggu (5/6/2017) kemarin. (hst/hst)