Mewahnya Kamar Bersalin Amal Clooney Seharga Rp 140 Juta per Malam

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Jun 2017 16:32 WIB
Foto: Amal Clooney. Dok. Ist. Foto: Amal Clooney. Dok. Ist.

London - Akhirnya George Clooney dan istri, Amal Clooney, menimang momongan juga menyusul kelahiran buah hati kembar mereka, Selasa (6/6/2017). Kabarnya, Amal bersalin di sebuah kamar bersalin seharga ratusan juta per malam.

Amal melahirkan sepasang kembar putra dan putri bernama Alexander dan Ella di Chelsea and Westminster Hospital, London. Diberitakan Mirror, sebuah ruangan bersalin mewah menjadi pilihan George dan Amal untuk menyambut anak pertama mereka.

Mewahnya Kamar Bersalin Amal Clooney Seharga Rp 140 Juta per MalamRumah sakit tempat Amal Clooney melahirkan. (Dan Kitwood/Getty Images)


Terletak di area Kensington Wing, kamar yang disebut-sebut sebagai private suite itu dibanderol seharga 8.250 pound atau sekitar Rp 140 juta per malam!

Baca Juga: Inspirasi Gaya Kehamilan Amal, Istri George Clooney yang Stylish

Lantas apa keistimewaan ruangan tersebut?

Untuk pelayanan standar, pihak rumah sakit menyediakan suster dan bidan pribadi yang siap 24 jam bagi pasien yang membutuhkan.

Mewahnya Kamar Bersalin Amal Clooney Seharga Rp 140 Juta per MalamRuangan Amal Clooney bersalin. (Foto: Dok. Chelsea and Westminster Hospital)


Di luar itu, tersedia sejumlah layanan tambahan yang mewah. Misal sebotol champagne dan smoked salmon yang dapat dinikmati ibu baru untuk merayakan kelahiran anaknya.

Tersedia pula fasilitas wifi, toiletries, TV datar berukuran besar, kasur tambahan bagi keluarga pasien yang ingin mendampingi.

Mewahnya Kamar Bersalin Amal Clooney Seharga Rp 140 Juta per MalamFoto: Dok. Chelsea and Westminster Hospital


Dari segi desain, kamar yang juga pernah ditempati oleh Cheryl itu hadir dengan interior bergaya minimalis yang didominasi oleh elemen kayu.

Rumah sakit juga memastikan setiap pasien kelas utamanya ditangani oleh tim dokter yang andal. Salah satunya, Alan Farthing, dokter kandungan keluarga Kerajaan Inggris yang turut menangani kelahiran anak kedua Kate Middleton, Putri Charlotte.

Mewahnya Kamar Bersalin Amal Clooney Seharga Rp 140 Juta per MalamFoto: Dok. Chelsea and Westminster Hospital


Seperti diberitakan sebelumnya, George dan Amal menyambut kedua buah hati mereka kemarin di London. "Pagi ini Amal dan George menyambut Ella dan Alexander Clooney dalam hidup mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam keadaan sehat dan bahagia," ucap representatif dari George Clooney kepada People. (dtg/dtg)