Pose Tanpa Busana Ala Kim Kardashian, Model Ini Habiskan Rp 2,4 M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Jun 2017 16:55 WIB
Foto: Instagram Jennifer Pamplona
Jakarta - Kim Kardashian memang cantik dan seksi. Tak heran jika banyak wanita ingin meniru gaya busana hingga bentuk tubuhnya. Salah satunya adalah Jennifer Pamplona. Wanita tersebut memang sudah dikenal terobsesi dengan Kim Kardashian. Ia bahkan mengaku ingin bokong yang lebih besar dari istri Kanye West tersebut.

Agar bisa mirip dengan Kim, Jennifer dikabarkan telah merogoh kocek hingga £140,000 atau Rp 2,4 miliaran. Bisa dibilang wanita yang juga presenter tersebut merombak tubuhnya dengan melakukan operasi hidung, bokong, dan payudara, filler pipi serta bibir, hingga pemutihan gigi.

Pose Tanpa Busana Ala Kim Kardashian, Model Ini Habiskan Rp 2,4 MFoto: Instagram Jennifer Pamplona
"Aku jatuh cinta dengan operasi plastik beberapa waktu lalu tapi setelah melihat Kim Kardashian aku menginginkan lekukan sepertinya. Aku dulu sering ditindas ketika SMA karena aku sangat kurus dan tidak sesintal wanita Brasil lainnya. Sekarang aku dibilang punya bibir seperti Kylie Jenner dan aku hampir punya bokong seperti Kim Kardashian," tuturnya dilansir Cosmopolitan.

Setelah berhasil mendapatkan tubuh sintal seperti Kim, Jennifer masih punya satu impian lain. Yakni untuk berfoto seksi di padang pasir seperti yang pernah dilakukan Kim Kardashian. Pemotretan tanpa busana itu pun sukses dilakukan beberapa waktu lalu.

Pose Tanpa Busana Ala Kim Kardashian, Model Ini Habiskan Rp 2,4 MFoto: Instagram Jennifer Pamplona
"Di mataku, pemotretan tanpa busana Kim Kardashian di padang pasir adalah yang paling cantik yang pernah dia lakukan dan ketika menirunya aku merasa cantik juga," ungkap Jennifer kepada Caters.

Wanita yang pernah menjadi model di fashion show Versace itu sebelumnya sudah pernah berpose sensual. Namun ketika meniru pemotretan Kim, ia mengaku sempat merasa takut dan malu.

Pose Tanpa Busana Ala Kim Kardashian, Model Ini Habiskan Rp 2,4 MFoto: Instagram Jennifer Pamplona
"Aku sedikit malu untuk telanjang pada awalnya, ada cukup banyak orang di padang pasir bersamaku, tapi aku akan melakukan apapun untuk pekerjaanku. Masalah utamaku adalah dengan panas, cukup sulit untuk duduk dan telanjang di pasir panas, apalagi itu hanya tiga minggu sejak prosedur bokong terakhirku," kata Jennifer.


(ami/ami)