Gal Gadot, Si Wonder Woman yang Pernah Langgar Aturan di Miss Universe

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 03 Jun 2017 11:07 WIB
Foto: Instagram/ist.
Jakarta - Sebelum menjadi aktris, Gal Gadot pernah mengikuti kontes kecantikan dan meraih juara Miss Israel 2004. Bintang film 'Wonder Woman' ini pun mewakili negaranya untuk berkompetisi di Miss Universe 2004.

Saksikan video 20detik mengenai Gal Gadot yang Bandel di sini:


Gal Gadot mengungkap, saat masa karantina Miss Universe, dia termasuk kontestan yang 'badung' dan tidak mau menuruti aturan. Seperti apa ceritanya?

Gal Gadot bercerita kala itu para kontestan diminta memakai gaun cantik nan mewah untuk acara sarapan dan makan malam bersama. Alih-alih anggun dengan gaun, Gal Gadot malah memilih busana casual.

"Aku bawa banyak gaun tapi aku berontak. Mereka ingin kami (para kontestan) pakai gaun malam untuk sarapan dan gaun cocktail untuk makan siang. Itu sangat konyol," tutur Gal Gadot seperti dikutip dari USA Today.

Lantas baju apa yang dipakainya?

"Jadi aku pakai jeans saja karena, tidak mau (pakai gaun)," lanjut wanita yang baru melahirkan anak keduanya dua bulan lalu itu.

Sikap 'rebel' juga ditunjukkannya baru-baru ini saat premier film 'Wonder Woman' di Hollywood, California, AS, Kamis (25/5/2017). Gal Gadot mencuri perhatian karena memakai sepatu sandal tanpa hak di red carpet. Selain karena lebih nyaman dipakai, Gal Gadot juga ingin 'mengubah' wajah red carpet.

"Aku ingin menciptakan tren pakai flats di red carpet. Aku suka pakai high heels karena cantik, seksi, apalah. Tapi di saat yang sama, terutama stiletto, membuat keseimbangan jalan terganggu. Kita bisa jatuh kapan saja," kata aktris 32 tahun ini.

Gal Gadot juga mengatakan high heels tidak baik untuk kesehatan tulang punggung.

"Kenapa sih kita mau melakukannya? Aku bisa saja pakai high heels tapi saat itu aku, 'Ayo pakai flats!' Aku sudah menunggu-nunggu saat ini," pungkasnya. (hst/kik)