Foto: Aksi Pamela Anderson Nyebur di Pantai dengan Gaun Menerawang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 31 Mei 2017 18:07 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Marbella - Bagi pecinta serial Baywatch mungkin tidak pernah melupakan adegan Pamela Anderson dalam kondisi basah kuyup berlari di pantai dengan baju renang merahnya yang ikonis itu.
Pamela mengulang lagi momen tersebut, tapi bukan dalam balutan baju renang melainkan gaun seksi.

Akhir pekan lalu, Pamela menghadiri pembukaan sebuah klub di dekat pantai Marbella, Spanyol. Wanita 49 tahun itu menarik atensi berkat gaun menerawang yang dipakainya. Gaun berbahan brokat itu hadir dengan detail cut-out di bagian pinggul sehingga semakin mempertegas lekukan tubuh seksinya.

A post shared by Maria Bravo (@mariarbravo) on




Di sela acara tersebut, Pamela sempat nekat menyeburkan diri di pantai dengan gaun yang masih membungkus tubuhnya. Seperti yang terlihat di beberapa foto yang beredar di Instagram, tampak ibu dua anak itu berlari di pantai dengan tubuh yang basah kuyup.

A post shared by Maria Bravo (@mariarbravo) on




Bahkan setelah itu ia kembali berpesta dengan busana yang sama tanpa memedulikan penampilannya yang sudah berantakan karena aksi gilanya itu.

Foto: Aksi Pamela Anderson Nyebur di Pantai dengan Gaun MenerawangPamela Anderson di Festival Film Cannes 2017 (Foto: Getty Images)
Lama tak terlihat, Pamela belakangan ini kembali eksis di hadapan publik. Awal pekan lalu, ia menunjukkan batang hidungnya di karpet merah Festival Film Cannes 2017 dalam balutan gaun hitam yang memesona. Sebelumnya, ia juga sempat tampil di karpet merah premiere film 'Baywatch'.
Foto: Aksi Pamela Anderson Nyebur di Pantai dengan Gaun MenerawangPamela di premiere film 'Baywatch'. (Foto: Getty Images)

(dtg/dtg)