Lucunya, Boneka Kucing Karl Lagerfeld Dijual Rp 7,3 Juta

Hestianingsih - wolipop Selasa, 30 Mei 2017 14:32 WIB
Boneka Choupette, kucing Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Instagram/choupettediary & Steiff
Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Karl Lagerfeld sangat menyayangi Choupette, kucing peliharaannya. Tidak hanya Karl Lagerfeld, Choupette juga mempunyai penggemarnya sendiri.

Kucing jenis ras feline ini memiliki Instagram sendiri dengan jumlah follower lebih dari 99 ribu. Tidak sedikit penggemar desainer berdarah Jerman ini yang ingin bisa memelihara kucing secantik Choupette. Namun, sang Choupette tentu hanya ada satu di dunia dan itu sudah dimiliki Karl Lagerfeld.

Untuk itu, creative director Chanel ini bekerjasama dengan perusahaan mainan untuk membuat boneka Choupette. Kolaborasinya dengan Steiff menghasilkan boneka bulu yang sangat mirip dengan Si Lucu Choupette.
Lucunya, Boneka Kucing Karl Lagerfeld Dijual Rp 7,3 JutaBoneka Choupette, kucing Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Instagram/choupettediary & Steiff

"Choupette kucing yang terkenal dan cantik jadi ketika permintaan ini datang padaku, aku sudah tidak kaget lagi. Steiff merupakan pilihan yang tepat untuk kolaborasi ini," ujar Lagerfeld seperti dikutip dari Luxury Insider.

Steiff, produsen boneka asal Jerman menjadi satu-satunya perusahaan yang diakui Lagerfeld untuk membuat boneka Choupette. Sebab menurutnya Steiff sudah berpengalaman selama lebih dari satu abad dalam pembuatan plush toy, atau mainan bermaterial lembut.
Lucunya, Boneka Kucing Karl Lagerfeld Dijual Rp 7,3 JutaBoneka Choupette, kucing Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Instagram/choupettediary & Steiff

Boneka Choupette sudah dijual di toko-toko Karl Lagerfeld dan situs resminya, karl.com. Nantinya boneka kucing menggemaskan ini juga akan tersedia di gerai-gerai Steiff dan beberapa retailer terpilih.

Choupette versi boneka dibanderol dengan harga USD 545 atau sekitar Rp 7,3 juta. Penggemar Karl Lagerfeld dan Choupette? Sebaiknya bergegas membelinya karena hanya boneka kucing Choupette diproduksi terbatas, hanya 2.000 buah.

Boneka ini dilengkapi dengan kancing lapis emas bertuliskan logo Steiff pada salah satu telinganya. Setiap pembelian, boneka Choupette juga disertai mainan tikus terbuat dari kulit sintetis. Wujud boneka ini memang sangat mirip aslinya, dengan bulu putih kecokelatan serta bola mata berwarna biru yang indah. (hst/hst)